Fotografi saya : Menikmati semangkuk es teler di Mc Coffe Shop.

in #esteem5 years ago

Suatu malam saya mengunjungi salah satu cafe di Kota Bireuen Terlihat pengunjung sudah ramai walau masih jam 07:30 wib. Ada sekitar tiga meja lagi yang masih kosong, tanpa membuang waktu saya langsung menghampiri salah satu meja yang masih kosong. Tidak lama saya duduk, pramusaji datang menyodorkan daftar menu. Beberapa hari ini memang suhu sangat panas baik siang maupun malam sehingga membuat dahaga. Dari sekian menu minuman yang ada di daftar, saya memilih es teler dengan harga 15k. Kemudian saya menulis di kertas pesanan makanan dan menyerahkan kepada pramusaji.

Sekitar 15 menit saya menunggu akhirnya pesanan saya sudah di antar ke meja saya. Tanpa menunggu lama saya mulai menikmati es teler buatan Mc Coffe Shop. Dan ternyata rasanya memang sangat enak, terasa sejuk di kerongkongan. Isi dari es teler terdiri dari irisan, buah alpokat, kolang kaling, rumput laut, potongan agar-agar dalan berbagai warna, cincau, santan sebagai kuah dan es batu. Menurut saya es teler merupakan es teler yang paling enak dari yang pernah saya nikmati karena rasanya sangat menyatu.
Kalau anda tinggal di seputaran Kota Bireuen anda bisa mengunjungi kafe ini dengan mengajak keluarga. Menu makanan dan minuman di Mc Coffe Shop sangat beragam dan pantas di coba.
Sekian dan terimakasih...
Wassalam

Apakah Anda menggunakan eSteem?

eSteem adalah aplikasi Mobile & PC. untuk Steem dengan fitur hebat. Juga, Anda mendapatkan posting Insentif melalui aplikasi eSteem

eSteem Spotlight: eSteem memberikan penghargaan untuk pengguna teratas di Papan Pemimpin dengan sebagian besar Pos, Komentar, dan Penghasilan Tertinggi

Unduh eSteem untuk Ponsel Anda

Perangkat Android Google Play Store

Perangkat iOS Apple Store

Unduh eSteem Surfer untuk PC Anda

Tersedia untuk semua OS Github

Bergabung dengan eSteem Discord https://discord.gg/UrTnddT

Bergabunglah dengan eSteem Telegram http://t.me/esteemapp

Terima kasih kepada @good-karma.

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by drowkeudrow from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63748.21
ETH 3314.18
USDT 1.00
SBD 3.90