Mesjid Agung Rokan hulu negeri Seribu Suluk.

in #esteem5 years ago

Hello sahabat steemit selamat pagi semua lamanya saya tidak bisa membuat postingan alasannya kenapa karena hp saya hilang ah gax tau lagi akun saya simpan pas kemaren waktu bongkar lemari pakaian ehh ada aku tulis dipintu lemari, ok gaes pada kesempatan kali ini akun mau posting ini coba perjalanan kesebuah kebun teh yg sangat indah dengan kehijauan alam juga udara yang adem gaes??
image
Hari ke 13 perjalanan #30HariKelilingSumatera saya dan bung @putrainandes sampai di Mesjid Termegah di riau yaitu Mesjid Agung Rokan hulu negeri Seribu Suluk.
image
Mulai dari naik superban dari Pekanbaru duduk desakan di barisan belakang selama 5 Jam untuk sampai di Pasir Pengaraian ibukota kabupaten Rohul, disana di kami menumoang dirumah seorang kawan dari IMORI yaitu @ridhofadhly yg punya warung nasi goreng hits disana Den Sito namanya, dan disana saya bertemu orang Aceh, Warkop Alfian Gondrong bertemu buk Darwati (bukan ibu gubernur aceh) beliau asli Geudong, Aceh Utara yg sudah sukses dengan travel dan warkop acehnya disini, beliau kangen sekali berbincang Bahasa Aceh kami bersenda gurau dan berbincang riyaaa,
image

kemudia Sorenya saya langsung menuju mesjid ikon kota rohul, mengagumkan menikmati sunset dan solat magrib berjamaah disini. Adat budaya melayu sangat kental di Kota Hangat ini.
. image
image
Ahhhh "Takkan Malayu Hilang dibumi"

#gataitapak #30HariKelilingSumatera
#seringhilang #rohul #rokanhulu #mesjidagungrokanhulu #riau #exploreriau @ Mesjid Agung Madani Islamic Center Kab. Rokan Hulu

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.027
BTC 60256.67
ETH 2327.64
USDT 1.00
SBD 2.46