Tidak Ada Jawaban || No answer [Bilingual]

in #esteem5 years ago

Indonesia



Tidak Ada Jawaban

Apakah kita saling menawar satu sama lain?
Apakah kita melepaskan apa yang disebut cinta?
Hatiku tidak mendengar kabar darimu lagi
Namun, memang benar bahwa kamu mengisinya
Mungkinkah aku melupakanmu?
Apakah aku salah karena telah bertemu denganmu?
Untuk menanggapi cintamu dengan penolakan
Untuk berakhir sebagai pertanyaan yang tidak terjawab
Aku meninggalkanmu dengan kesakitan
Aku luka paling dalam di dalam dirimu
Waktu telah meninggalkanku dengan rasa pahit
Tujuan sudah dalam jangkauan. Namun, aku berdiri di jalur
Meskipun jarak telah mendukung
Apakah kita saling menawar satu sama lain?
Apakah kita melepaskan apa yang disebut cinta?
Aku akan memasang wajah tersenyum
Aku akan menyembunyikan air mata yang telah kau putar
Aku akan terlihat seperti fantasi yang manis
Aku akan menutupi rasa sakit mimpiku lihatlah
Aku akan membawamu untuk kenangan yang terlupakan
Aku akan menghadirkanmu sebagai orang asing
Hidup berubah menjadi babak terang
Yang memungkinkan Naungan mengambil alih
Aku sudah muak dengan game ini
Kamu tidak akan terlupakan
Cintamu adalah wasiatnya
Tidak mudah untuk berpisah
Apakah persatuan kita sebuah anugerah atau kutukan?
Apakah adil dalam cinta untuk berpisah?

k3yy0uz7x6.jpg

48qqhzt8kr.jpg



English



No answer

Do we bargain with each other?
Do we let go of what is called love?
My heart doesn't hear from you anymore
However, it is true that you filled it
Could I forget you?
Am I wrong to meet you?
To respond to your love with rejection
To end up as an unanswered question
I leave you in pain
I am the deepest wound in you
Time has left me with a bitter taste
The goal is within reach. However, I stand in the lane
Even though distance has supported
Do we bargain with each other?
Do we let go of what is called love?
I will put on a smiley face
I will hide the tears that you have turned
I will look like a sweet fantasy
I will cover the pain of my dream
I will take you for forgotten memories
I will present you as a stranger
Life turns into a round of light
Which allows Shade to take over
I'm sick of this game
You will not be forgotten
Your love is his will
It's not easy to separate
Is our union a gift or a curse?
Is it fair in love to separate?

00692w5el3.jpg

hm8wcb8ygq.jpg

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63901.15
ETH 3133.40
USDT 1.00
SBD 4.05