Yang Pertama Belum Tentu Menjadi Yang Utama

in #esteem5 years ago (edited)

image

Banyak kita melihat status, atau *caption* segelintir orang di media sosial, yang memuja-muji pasangannya. Dan jujur saya iri, dan terlalu iri. Mengapa, karena saya jarang atau bahkan malah belum pernah merasakan akan hal itu. Untuk sekedar di sukai stau dikomentari postingan saya pun jarang. Tapi terlepas dari keiriian saya, terselip rasa lega yang mendalam. Mau tahu kenapa...? Yuk simak....!

image

Berhasil bersamanya, menikahinya atau bahkan memiliki anak darinya, tidak menjamin kita akan menjadi prioritas utama. Jujur saja, masing-masing dari kita memiliki rasa sayang terhadap hal yang duluan hadir dalam hidup kita, ketimbang dia. Dan jika pasangan anda (baik suami/istri) mengatakan bahwa anda adalah hal utama, saya berani menjamin itu semua BOHONG.

Oh..mengapa saya begitu berani mengatakannya...?
Anda bisa mengeceknya sendiri...!
Banyak diantara mereka yang membohongi pasangannya (meskipun cinta), demi bisa bersama 'hal' yang di senanginya (sebelum kita) ada. Karena bagi mereka 'hal' itu tetap menjadi prioritas, meskipun kita nomor satu.

image

Jadi bagi anda yang sudah terlanjur mengagumi pasangan anda, tidak ada masalah. Siapa tahu pasangan anda tergolong dalam orang-orang yang sangat mengutamakan pasangan anda. Meskipun semua itu sedikit sulit ada di muka bumi ini.

Sekian dari saya, semoga banyak pembaca yang tersinggung hatinya dan lalu tersadar😉.

Lhokseumawe, 14 Desember 2018

@chandrayunita

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62772.18
ETH 3032.07
USDT 1.00
SBD 3.67