Kompak Bersama Anak

in #esteem5 years ago

image

Seringnya berinteraksi dengan kedua putri kecil ku, membuat aku terbiasa untuk terus bersama menemani mereka. Seolah tidak ingin jauh, dan mereka pun masih bergantung lebih dengan ku, membuat aku memprioritas kan mereka dari hal apapun (kecuali Agama).

image

Pagi tadi aku mengajak mereka jalan-jalan pagi, sembari menikmati pagi terakhir di kampung halaman kedua orang tua ku. Sudah satu bulan lebih kami berada disini, dan akhirnya kami harus kembali lagi kerumah kami.

image

Kami kompak menggunakan pakaian santai, agar leluasa dalam berinteraksi. Kekompakan ini sengaja aku ciptakan, agar membuat kenangan indah di hidup mereka tentang ku kelak.

image

Aku ingin mereka mengingat tentang ku yang indah-indah saja. Tentang cinta ku kepada mereka yang cukup besar, melebihi diri ku sendiri.

Dan aku berharap Steemit masih ada hingga mereka dewasa nanti, agar mereka bisa melihat ratusan tulisan yang aku tulis sebagai bukti cinta ku pada mereka.

Jum'at, 5 Juli 2019

@chandrayunita

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62966.47
ETH 2631.87
USDT 1.00
SBD 2.79