Kegiata Putri Ku Tersayang

in #esteem5 years ago
Selamat pagi steemian...

Pagi ini saya ingin bercerita sedikit tentang kegiatan pagi Putri sulung saya, yang sudah bersekolah SD. Usianya 6 tahun kurang sedikit, namun prilakunya sama seperti anak pada umumnya.

image

Pagi ini ia sekolah dengan di antar oleh Papinya, biasanya saya yang menghandle semua kebutuhan dan kegiatannya. Tapi berhubung ia ingin swkolah dengan di antar oleh Papi nya, maka saya pun merelakannya (🙄🙄).

image

Seperti biasa jam 06:20 WIB saya bangunkan ia, lalu mengajaknya mandi. Setelah mandi dan berpakaian, saya menyulanginya nasi goreng, yaitu menu favorit nya di pagi hari.

Setelah sarapan, dengan riangnya ia mengajak Papinya untuk mengantarnya. Sedikit pamer, Putri ku salah satu dari sekian banyak murid yang lumayan pintar di sekolahnya.

image

Saya sangat bangga padanya, dengan usianya yang masih terlalu dini di bandingkan teman-temannya, ia mampu bersaing di sekolah. Ia sudah mengenal huruf, pandai menulis dan membaca. Saya dengan tekun sebisa mungkin terus mendidik nya, agar kelak menjadi anak yang berguna bagi nusa, bangsa, dan agama.

Inilah sedikit cerita tentang Putri ku tersayang. Semoga para pembaca terhibur.

Lhokseumawe, 23 Juli 2019

@chandrayunita

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64400.33
ETH 3140.71
USDT 1.00
SBD 3.93