Suasana Tengah malam

in #esteem6 years ago

Hai sahabat steemian!
Apa kabar? baik? Semoga semuanya dalam keadaan sehat dan bisa menjalankan aktivitas seperti biasa salam hangat dari saya.

Langsung saja, pada kesempatan kali ini saya ingin membahas sedikit tentang suasana tengah malam, pada malam ini saya akan bergadang karena saya menonton bola piala dunia yang sedang berlangsung.
Namun sebelum saya menonton bola saya sempat memfoto keadaan malam dari atas gedung.
Beginilah suasana tengah malam, liat foto dibawah :
image
Cuman satu saja saya memfotonya karena saya takut sama ketinggian,jadi saya tidak berani lama-lama hehe.

Bisa kalian liat sendiri ditengah malam seperti begini sepi, karena semua orang berkumpul pada salah satu warkop untuk menonton bola bersama, pertandingan yang sedang berlangsung, makanya dijalanan sepi, ya memang sepi sih karena sudah tengah malam banyak orang yang sudah tidur.

Namum beda dengan saya, saya tidur pagi malam beraktifitas, wah seperti kalelawar saya, emang sudah begini aktifitas saya, mau gimana lagi jalanin saja hehe.

Malam ini saya tidak meminum kopi seperti biasa namun saya malam ini menimun jus terong belanda, wah hebat ya ada terong belanda disini, bekas penjajahan belanda,hehe
ini minumnannya :
image
image
image
Teman-teman saya pada minum kopi semua, saya pada malam ini tidak mau minum kopi,karena saya ingin tidur lebih cepat, selesai pertandingan berlangsung saya langsung pulang.

Lagian kalau minum jus, bisa bikin sehat, banyak vitamin yang terkandung dalam jus terong belanda, maka dari itu saya ingin minum jus, karena saya suka dengan gaya hidup sehat.

Manfaat jus terong belanda
Terong belanda bentuknya hampir mirip dengan buah sawo berukuran kecil namun banyak vitamin,hehe
Manfaatnya adalah dapat menyegarkan tubuh kita, meningkatkan daya tubuh kita,mencegah terjadinya kanker, dan dapat mengantikan sel DNA yang rusak, itu saya yang saya tau, semoga postingan saya bermanfaat bagi semuanya.
Salam @bigbos99

Sort:  

Enak ya bang bigbos sambil nunggu 5 sbd dari @good-karma. Selamat ya. Hee

hehe maksudnya apa ni bg? :D @djamidjalal

Haaa... Jadi abg gak tau. Wkwkwk
Coba lihat postingan bang @zikra yang baru. Baca sampek habis. Hee

bhaahaha , sumpah bg , saya tidak tau, kalau saya termasuk dari daftar? kok bisa? saya tidak tau apapa :D
pantesan dari kemarin postingan saya di upvote oleh @good-karma
thanks bg informasinya :)

Haaa... Dalam 24 jam ini tunggu saja 5 SBS dikirim dari @good-karma. Itu hadiah bagi yang sering gunakan esteem. Jadi jangan bosan2. Abang beruntung. Itu yang dalam kurung (773) itu adalah jumlah komentar dan postingan abg selama ini. Terua tungkatkan seperti biasanya abg komen tempat org dan posting.

Wah saya sangat beruntung bisa dapat penghargaan seperti ini, terimakasih bg telah memberikan saya informasi :) @djamidjalal

Selain postingan abg di vote. Juga dapat hadiah 5 sbd nanti. Tunggu aja. Hee

itu semua berkat usaha dan kerja keras , abng juga harus berjuang lebih keras lagj bg :)
kapan lagi ada lagi seperti itu bg? @djamidjalal

Kurang tau juga bang. Kayaknya itu hadiah mingguan.
Ada saran ni. Kalau abg besok gak ada bahan nulis. Boleh tu ulas tentang dapat giveaway tersebut. Mula mula nya gak tau. Haa

oh iyaa ,jadi setiap minggu gitu ya, bukan setiap bulan?

betul sekali bg, saya benarbenar tidak tau apapa, saya hanya menulis postingan dan setiap postingan saya beri tag esteem itu saja yang saya lakukan setiap hari ,eh malah dapat hadiah :) saya senang sekali :) @djamidjalal soalnya masih banyak yang saya tidak tau disteemit ini :(

Wah selamat ya bg, telah mendapatkan penghargaan dari @good-karma hehe

hehe terimakasih banyak,semoga bulan depan kamu yang menang hehe @donnyandrian

wah terimakasih bg , kalau gakada abng yang bilang saya tidak tau ,hehe @djamidjalal

Hee... Sama sama bang. Saling mengingatkan.
Saya juga banyak Trimakasih sama abg. Sering mampir ke blog saya. Hee, baru bisa bilang makasih sekarang.

Jangan lupa ongkos kasih tau 4 SBD. Wkwkwk

Penting ttp semangat. Terus lakukan seperti biasanya. Jngan bosan2 ngeposting dan komen di blog yg lain. Asal komen yang bagus dan berkualitas. Biar jauh dari flag.

enak tu terong belandanya hehe

mau? beli lah, banyak sekali vitamin yang terkandung didalamnya, anda harus cobak.

pasti akan saya coba,hehe

mantap, silahkan dicoba

Wish I could read your post, or that you even had a sentence or two in English here. I stopped by to congratulate you on being a top esteem commenter! Your photos are really interesting and I intended to follow you, but I don't feel very welcome here!

thanks a lot for congratulations from you, hopefully in the other day you can win to be a commentator.

I did! I won first place!

incredible spirit, I wait for your victory

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64658.37
ETH 3421.84
USDT 1.00
SBD 2.52