Sort:  

Haaa... Jadi abg gak tau. Wkwkwk
Coba lihat postingan bang @zikra yang baru. Baca sampek habis. Hee

bhaahaha , sumpah bg , saya tidak tau, kalau saya termasuk dari daftar? kok bisa? saya tidak tau apapa :D
pantesan dari kemarin postingan saya di upvote oleh @good-karma
thanks bg informasinya :)

Haaa... Dalam 24 jam ini tunggu saja 5 SBS dikirim dari @good-karma. Itu hadiah bagi yang sering gunakan esteem. Jadi jangan bosan2. Abang beruntung. Itu yang dalam kurung (773) itu adalah jumlah komentar dan postingan abg selama ini. Terua tungkatkan seperti biasanya abg komen tempat org dan posting.

Wah saya sangat beruntung bisa dapat penghargaan seperti ini, terimakasih bg telah memberikan saya informasi :) @djamidjalal

Selain postingan abg di vote. Juga dapat hadiah 5 sbd nanti. Tunggu aja. Hee

itu semua berkat usaha dan kerja keras , abng juga harus berjuang lebih keras lagj bg :)
kapan lagi ada lagi seperti itu bg? @djamidjalal

Kurang tau juga bang. Kayaknya itu hadiah mingguan.
Ada saran ni. Kalau abg besok gak ada bahan nulis. Boleh tu ulas tentang dapat giveaway tersebut. Mula mula nya gak tau. Haa

oh iyaa ,jadi setiap minggu gitu ya, bukan setiap bulan?

betul sekali bg, saya benarbenar tidak tau apapa, saya hanya menulis postingan dan setiap postingan saya beri tag esteem itu saja yang saya lakukan setiap hari ,eh malah dapat hadiah :) saya senang sekali :) @djamidjalal soalnya masih banyak yang saya tidak tau disteemit ini :(

Hee... Siip bang. Tetap semangat. Itu aja kuncinya.

Wah semangat kali saya malahan :D
Saya tidak tau mau berkata apa lagi, terimakasih banyak bg informasinya, ayok bg bulan depan ada giveway lagi, manatau bulan depan yang menang abng hehe @djamidjalal

Wah selamat ya bg, telah mendapatkan penghargaan dari @good-karma hehe

hehe terimakasih banyak,semoga bulan depan kamu yang menang hehe @donnyandrian

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64761.00
ETH 3425.94
USDT 1.00
SBD 2.55