BTC Smash.io share gifts for you [Bahasa]

in #esteem6 years ago (edited)


https://btcsmash.io/?i=25504

halo sahabat esteem dan steemians dimana pun berada selamat malam dan salam hangat buat kalian semua. berhubung cuaca malam ini hujan gerimis melanda kota lhokseumawe alias kota petro dolar yang kita cintai bersama . jumpa lagi bersama saya @barzah .

pada kesempatan yang baik ini saya akan membawa sebuah informasi hangat tentunya yaitu tentang bonus BTC yang di bagikan gratis oleh sebuah web yang terdapat di layar laktop dan android kalian. bagi sebagian sahabat esteem dan steemian tentu nya pasti ada yang berburu koin gratis atau yang sering kita dengan nama AIRDROP.

kalo berbicara masalah airdroup sudah tentu tidak asing lagi bagi kalian yang gemar hunting coin titisan udara tersebut , namun ada kala nya coin tersebut sebahagian bisa memberi kita ke untungan dan tidak sedikit pula coin airdroup tersebut membuat kita terbuang waktu sia-sia , karena sesuai dengan nama airdrop alias ie luehob (bahasa aceh) titian udara (bahasa indonesia).

namun kali ini seperti nya WEB tersebut memberikan kita bonus berupa BTC akan tetapi melalui beberapa tahapan yang harus kita kerjakan .

saya akan menjelaskan bagai mana cara masuk kedalam web tersebut .

1. silahkan klik pada link yang saya sertakan di bawah ini

https://btcsmash.io/?i=2550488

2. lalu selanjut nya masukkan alamat btc kalian .

(alamat yang saya isi kan adalah alamat walet BTC yang saya ambil di indodax)

3. setelah kedua tahap di atas selesai tinggal anda kerjakan tugas-tugas dari web tersebut berupa menekan kotak-kotak yang di sediakan oleh web, lalu terima hadiah nya.

penjelasan pada poin ke 3 adalah sebuah tugas yang di berikan oleh web ini seperti sebuah permainan kita hanya membuka kota dan apabila kotak tersebut berisi hadiah maka keberuntungan kita tidak akan kemana . namun bila kotak tersebut kosong kita bisa mencoba lagi .

Dalam tahapan ini saat pertama mendaftar maka kita di berikan kesempatan 50 kotak sekaligus dan di bawah ini bentuk gambar hadiah yang saya terima dalam 50 kotak pertama saya daftar

hzdlr876yz.jpg

Nah... sahabat esteem dan steemians

sebagaimana gambar di atas saya sudah mendapatkan hadiah dari permainan tersebut dengan jumlah 0.000439BTC dan bila kita curs dengan USD berjumlah $2,87 bila dalam rupiah sekitar Rp.30.000

akan tetapi tidak sampai di situ saja namun untuk meng withdraw nya kita harus mengumpulkan sebanyak 0.03500000BTC dibawah ini saya letakkan gambar nya dan di gambar kalian bisa melihat bahwa saya sudah menyelesaikan 1% dari tugas yang di berikan oleh WEB tersebut

48yhx8etvs.jpg

demikian sahabat informasi yang saya tuang kan dalam bentuk tulisan semoga bermanfaat dan juga harap membagikan kepada sahabat yang lain yang suka terhadap hunting coin gratis. samapai di sini dulu dan di lain waktu kita berjumpa kembali .sampai jumpa pada edisi selanjutnya..

@barzah

Sort:  

Chic article. I learned a lot of new things. I signed up and voted. I will be glad to mutual subscription))))

Informasi yang sangat bermanfaat @barzah

thank so much bro helmi semoga beruntung

Congratulations @barzah! You have received a personal award!

1 Year on Steemit
Click on the badge to view your Board of Honor.

Do not miss the last post from @steemitboard:

SteemitBoard knock out by hardfork

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 63064.93
ETH 2468.39
USDT 1.00
SBD 2.55