Apa itu Airdrop

in #esteem5 years ago (edited)

8comtr3s39.png
source

Selamat malam sahabat esteem , semoga anda selalu dalam keadaan yang baik harapan saya tentunya. pada kesempatan malam yang baik ini, saya beralih tema dari beberapa rangkaian Literasi Sejarah pada beberapa edisi kemarin.

malam ini saya akan berbicara masalah airdrop .

x14cx2ugv5.jpg
source

perlu anda ketahui bahwa yang nama nya airdrop itu sesuai dengan arti kajian dalam bahasa indonesia adalah Titian udara. kita bisa menganalisis bahwa sebuah titi yang berada di udara artinya titi tersebut tanpa tiang pancang yang berada di bawah nya.

saya sengaja membuat postingan ini karena saya melihat beberapa sahabat saya yang mempunyai hobbi memburu coin gratis atau yang di sebut airdrop, melalui sebuah web , telegram dan bounty .

akan tetapi dia tidak mengetahui prosudur yang telah di tetapkan dan kajian apa itu airdrop. berusaha dalam melakukan sesuatu itu adalah hal yang paling baik di kehidupan namun kajian nya pun sangat penting sekali.

sehingga pada ujung nya anda merasa kecewa. sebelum anda melangkah lebih jauh tentang airdrop postingan ini mungkin sangat cocok sekali sebagai bahan bacaan anda yang baru-baru mengenal airdrop atau coin gratis.

saya melihat , sekarang sangat banyak sekali situs web yang menyajikan airdrop dengan mengikuti beberapa aturan seperti melengkapi identitas dan lain sebagainya.

Akan tetapi pada akhirnya itu adalah sebuah web yang scam atau akan memberikan keuntungan tersediri bagi developernya. saya tidak mengetahui bagaiman cara mereka mengambil keuntungan .

ztighwidly.jpg
source

bagi sahabat yang belum mengetahui tentang airdrop atau bagi anda yang baru mulai memburu coin gratis siap-siap dengan rasa kecewa . karena hampir 75% coin yang di distribusikan itu hanyalah udara tanpa isi.

dan bagi anda yang memang sudah mendapatkan keuntungan dari airdrop jangan salah menganggap itu masuk dalam katagori 25% dari angka yang saya sebut di atas.

demikian sahabat informasi singkat tentang airdrop semoga bermanfaat dan jangan lupa coment n resteem post ini agar kawan-kawan yang berada di luar tidak salah paham .

sekian dan terimakasih.

@barzah

Sort:  

Post yang sangat edukatif, trimakasih
Salam
@iskandarawe

ur welcome tgk is ,, semoga bermanfaat

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64341.19
ETH 3145.13
USDT 1.00
SBD 4.00