Mining visualisasi dengan STEEMIT, sebuah harapan menyaingi google

in #esteem6 years ago
saya bukan pengamat cryptocurenccy, ini ilmu terkecil saya dapatkan di white pepper pada pembukaan steemit.

saya adopsi gambar dari @kenanews, terimakasih inspirasi gambar anda saya gunakan.

image

source from @kenanews


steempower berfungsi pendorong hash.

pada postingan @donkypong tahun 2016 pernah saya baca dengan sedikit kutipan, makin besar steempower yang kita miliki dan proses menjadi sbd lebih cepat dan lebih bagus.

mining secara tidak langsung.

jadi pemahaman saya, melalui jumlah kata dan kalimat, dan penggunaan html itu sebuah acuan hash mining visualisasi, tulisan konten kita bisa menjadi penggerak dalam sebuah proses di steemit.berbeda dengan mining lainnya yang menggunakan alat PGA memori (habisnya PGA memori pada laptop).

bagaimana contoh mining yang lain.

saya pernah menjejaki cld.mine pada tahun 2013 sampai tahun 2014, pada akhirnya scam melanda kami sebagai pengguna, setelah itu beralih ke robot.io, dan sampai sekarang masih bertahan, di dalam robot.io ada mining steem, tetapi belum ada dompet untuk menampung secara langsung steem, tetapi kalau treding saya lebih aktif di binance untuk saat ini.

image

source


Kesimpulan.

kami orang kecil di steemit hari ini, yang jelas tidak ada apresiasi lebih kepada kami, mencoba berusaha sendiri demi mempertebal steempower yang kami miliki.dan sangat ingin membantu steemian pemula yang reputasi 25 s/d 39, semoga tulisan ini bermanfaat.
Sort:  

Ya sobat mari.berjuang bersama. Walau kadang ditengah perjalanan.kita tersandung flag. Downvote seperti kasus saya kita mencoba dengan segala cara.tapi.kadang.mendapat.musibah tetap semangat kawan

Perbaiki dan banyak hal yang harus kita belajar tentang steemit, terutama masalah komentar spam, good post, interesting post, jangan ada lagi komentar seperti itu

Bereh... mmg SP nyoe penteng that sebagai pengaruh kita di platform steemit. Tulisan brmanfaat

saban-saban @alzamna, ilmey lon baca bak white pepper steemit dan postingan awak luwa.

This post has received a 4.46 % upvote from @boomerang.

We recommended this post here.

We are Discover Steem, if you like our work consider giving us an upvote. :) If you don't wish to receive recommendations under your posts and to be recommended, reply with STOP.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 56386.16
ETH 2529.81
USDT 1.00
SBD 2.49