The Benefits Of Eggplant Fruit That Is In Very Interest

in #esteem6 years ago (edited)

image

Jumpa lagi dengan saya @arrahman90 dari nisam antara,aceh.aceh merupakan bagian dari republik indonesia bagian barat.saya berharap sahabat semua dalam keadaan sehat dan baik baik saja.

meet me again @arrahman90 from nisam between, aceh.aceh is part of republic west indonesia.I hope all friends in good health and fine.

Di sore hari menjelang malam ini saya ingin membagikan sebuah postingan yang sangat sederhana,tadi sore saat saya sedang santai selesai beraktifita dan mandi sore saya melihat sebuah pohon yang buahnya sangat bermanfaat untuk dikonsumsi,terlintas dipikiran saya untuk membagikan kepada sahabat semuanya.

In the afternoon of this evening I want to share a very simple post, this afternoon when I was relaxed finished beraktifita and bath afternoon I saw a tree whose fruit is very useful for consumption, crossed my mind to share with all friends.

Saya sangat suka memotret buah buahan ,bunga dan keindahan alam,hari ini saya menemukan sebuah buah buahan yang bermanfaat.mungkin anda juga menyukai buah ini,saya sendiri sangat suka mengonsumsi buah ini.

I really like photographing fruits, flowers and natural beauty, today I found a useful fruits. Maybe you also like this fruit, I myself really like to eat this fruit.

image

Ini adalah buah terong hijau.Buah terong hijau ini sangat bermanfaat bagi yang mengonsumsinya secara teratur.
Manfaat yang paling unggul dan banyak di minati oleh konsumen adalah untuk ketangguhan di atas ranjang,anda semua pasti mengerti dengan ucapan saya tadi,karena masalah ini tidak dapat saya rinci sedemikian rupa dikarnakan ditakutkan ada yang belum layak untuk membacanya.

This is a green eggplant fruit. This green eggplant fruit is very beneficial for those who consume it regularly.
The most superior benefit and much in the interest of consumers is for toughness in bed, you all must understand with my words earlier, because this problem can not be detailed in such a way dikarnakan feared there is not yet feasible to read it.

Buah terong hijau ini saya foto menggunakan kamere sederhana saya,yang selalu menemani saya kemanapun saya pergi,yaitu kamera handphone vivo V9 yang sangat saya cintai.

This green eggplant fruit I photographed using my simple kamere, who always accompany me wherever I go, the vivo V9 that I love very much.

hanya ini yang dapat saya bagikan kepada anda semua,jikalau ada kesalahan harap di beri saran dan perbaikan.sampai jumpa di lain kesempatan.trimakasih saya @arrahman90 this is all I can share to all of you, if there is any mistake please give suggestions and improvements. See you later. Thank you @arrahman90

Sort:  

Terong ini yang buat lalapan kah?

Haha iya kaya nya

Tavpeugot kuah pliek u mangat that nyan

Yaa pak,
Bertuss mangat

Congratulations, your post had been chosen by curators of eSteem Encouragement program. Feel free to join and reach us via Discord channel if you have any questions or would like to contribute.


eSteem Line
Thank you for using eSteem

Thank you very much @yandot.
And thanks too for #esteem

Jet mita bijeh trueng punyok sang keunan :)

Ooo jet...
That jai bijeh ino...

Postingan yang bagus

Terimakasih banyak bg

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 62267.50
ETH 2992.33
USDT 1.00
SBD 3.71