Bunga Dengan Air Dalam Vas

in #esteem6 years ago

image

Bunga yang hidup hanya dengan air didalam vas besar ini adalah jenis bunga yang biasanya ada di dalam ruangan, bunga ini tetap hidup walaupun tanpa sinar matahari dan tanah, hanyak dengam air saja, dan saat kita angkat batang bunganya kita akan melihat akar yang panjang yang menggelar beracakan.
Saat saya melihat bunga ini pertama kali saya bingung dan menyangka ini adalah bunga pajangan atau bunga imitasi atau bunga plastik yang biasa ada untuk menghiasi ruangan.

image

Bunga ini juga ada di ruang belakang rumah yang saya kunjungi ini, rumah dengan banyak tanaman dan bunga di depan halamannya.

Beberapa bagian yang sangat indah adalah bunga mawar yang ada di halaman belakang dan beberapa bunga anggrek yang juga sangat indah dan nyaman di pandang mata.

Beberapa kali saya sempat terlena dan menatap lama bunga bunga itu, namun sayang saya lupa untuk memotret keindahan itu, hanya bunga yg ada dalam ruangan yang sempat saya foto.
Sekian postingan malam ini, salam.

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63835.35
ETH 2630.22
USDT 1.00
SBD 2.82