Secangkir kopi ulee kareeng yang sangat nikmat rasanya

in #esteem5 years ago

image

Selamat malam sahabat esteemians di manapun anda berada semoga tetap semangat dalam menjalankan aktivitas seperti biasanya tanpa rintangan apapun, pada kesempatan malam yang berbahagia ini saya membuat postingan tentang kopi ulee kareeng yang sangat nikmat rasanya karena di olah dari biji kopi pilihan supaya tetap terjaga kualitas rasanya yang sempurna

image

Saya memang sangat menyukai kopi boleh di bilang sudah menjadj pecandu kopi karena sehari saya biasanya minum kopi sampai lima gelas, kebiasaan saya tersebut memang tidak boleh di ubah lagi karena kopi adalah minuman favorit saya

image

Hanya itu saja urain singkat saya pada malam yang berbahagia ini tentang kopi ulee kareeng yang sudah menjadi minuman kesukaan saya, terima kasih bagi anda yang telah mengunjugi blog saya.

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64383.21
ETH 3098.60
USDT 1.00
SBD 3.89