Air asia

in #esteem6 years ago

image

Selamat siang teman semuanya, semoga anda dalam keadaan sehat wal afiat tanpa kendala apapun agar dapat menjalankan aktifitas seperti biasanya, pada kesempatan yang sangat berbahagia ini saya hanya ingin berbagi pengalaman dengan teman semuanya tentang memilih penerbangan yang nyaman dan murah untuk pergi keluar negeri, saya pribadi selalu mengunakan air asia karena saya merasa nyaman dan tambangnya pun lumanyan murah di bandingkan dengan pesawat jenis lainya

image

Photo di atas saya abadikan dengan smartphone oppo neo 7 ketika saya berada dalam pesawat, semoga anda terhibur dengan postingan saya ini.

Terima kasih bagi anda yang telah mengunjungi blog saya

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

The force is with you! You got a 33.33% upvote from @steemyoda courtesy of @jamal09!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 59907.23
ETH 2647.48
USDT 1.00
SBD 2.43