You are viewing a single comment's thread from:

RE: Sang Pencetus (Jilid 1)

in #esteem6 years ago

"Seketika para pengunjung terdiam tanpa kata. Tampak terlihat raut wajah yang kurang bersahabat dari para pendengar. Ingin rasanya berkomentar, tapi ya sudahlah. Lebih baik aku duduk manis saja di tempat semula, di sudut warung di samping jendela. Sambil mendengarkan ocehan sang pencetus, aku menatap ke arah sudut yang berbeda. Seorang yang aku kenal, bang @zulfikark-kirbi tampak sedang mendengarkan juga kalimat tanpa makna yang dilontarkan sang pencetus. Aahh, lebih baik aku sapa saja beliau."

"Ketika aku berdiri dan hendak berjalan, tiba-tiba saja............."

Sort:  

Ah! Melihat keluar jendela. Orang-orang semakin apatis
Ah!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58397.49
ETH 2619.60
USDT 1.00
SBD 2.42