tantangan adalah langkah pertama menuju kesuksesan

in #esteem6 years ago (edited)

pasukan-ija-kroeng
image
selamat malam sahabat estemian...!
bertemu lagi bersama saya @aceh23,ditempat yang sama dan waktu yang berbeda...
pada malam ini saya akan menulis sedikit tentang kesuksesan,karena setiap insan mempunyai tujuan yang sama yaitu #SUKSES.

kenapa tantangan adalah langkah pertama menuju kesuksesan...?
ya...!
karena tanpa ada tantangan tidak akan mungkin ada yang namanya KESUKSESAN.
maka dari inilah tantangan adalah langkah awal menuju kesuksesan,dan kesuksesan itu sendiri tergantung dari seberapa besar tantangan dan rintangan yang kita hadapi.
image
bagi saya pribadi sukses itu terbagi kepada dua bahagian...!

  1. kesuksesan yang sesungguhnya.
  2. kesuksesan yang yang yang bersifatnya sementara waktu.

image
1.kesuksesan yang sesungguhnya adalah kesuksesan yang diinginkan oleh semua orang,yaitu kesuksesan setelah kita mati,karena kita yakin akan ada hidup setelah mati,maka disanalah kesuksesan yang sesungguhnya.

2.kesuksesan yang bersifat sementara adalah kesuksesan yang hanya didapatkan didunia,dan ini adalah kesuksesan bagi mereka-mereka yang telah ditentukan sang pencipta

الدنيا سجن للمؤ منين والجنة للكافرين

dan inilah yang selalu menjadi rujukan bagi kami dalam menghadapi pahit getirnya hidup.
image
semoga postingan saya ini berguna bagi saya dan semua stemian,dan dimata terdapat kesalahan,saya @aceh23 memohonkan kemaafan yang sebesar-besarnya.

follow saya @aceh23
karena follow kalian akan membuat saya semakin yakin dan semangat dalam menuliskan postingan-postingan berikutnya.

                                            salam @aceh23
Sort:  

Congratulations @aceh23! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You received more than 500 upvotes. Your next target is to reach 1000 upvotes.

Click here to view your Board of Honor
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do not miss the last post from @steemitboard:

The Meet the Steemians Contest is over - Results are coming soon ...

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61143.97
ETH 3363.47
USDT 1.00
SBD 2.51