Sbd saya $16.000 di curi akun @stecmit

in #esteem6 years ago (edited)

Terima kasih pada esteem serta @levycore dan sahabat stemean semuanya yang sudah membantu saya sehingga kendali akun sudah kembali, walaupun belum begitu aman kondisi sementara dan raib sbd $16.000 yang berpindah tangan ke stecmit melalui akun @intelligentlover transfer ke @stecmit.

Sahabat stemean berhati hati dengan akun ini :

  1. @intelligentlover
  2. @stecmit

Kronologis :
Pertama.Beberapa jam yang lalu saya tidak dapat login di akun steemit login melalui Google Chrome, ketika saya login keluar ini: Incorrect Password atau kata kunci salah.. Bagaimana solusi nya ini peristiwa ini
image
Yang kedua. saya masuk melalui artikel terjadi hal mengejutkan kan yaitu steem power sudah dalam posisi power down selama tujuh hari, padahal saya tidak melakukan tindakan ini.
image
Yang ketiga. sbd saya sudah ter transfer ke stecmit semuanya padahal saya tidak melakukan ini, mohon bantuan solusi sahabat
image
Ke empat. sbd dalam posisi save juga ikut tertransfer ke stecmit mohon bantuan sahabat berikut buktinya
image
Ke lima. steem pun ikut tertransfer ke stecmit ini buktinya
image
Ke enam paswood akun sampai sekarang masih di kendalikan oleh stecmit karena sampai sekarang masih belum dapat saya login.
image
Sedangkan esteem masih dapat saya masuk dan membuat posting sekarang. Terima kasih atas bantuan teman serta sahabat stemean rabu 7 november 2018 by @abduljalil.mbo
Berikut buktinya
image
image
image

Sort:  

@abduljalil.mbo
Your Account is Now Clear from Quarantine.

Please Stop Powering Down.

Welcome Back to The Community.

Account is now Clear from Flags.

Kenapa bisa begitu ya, Mas? Apa ada kemungkinan password yang tersimpan di google chrome kena hack?

sptnya sempet masuk ke phising link bli lewat komen.
sudah sempet masuk daftar @bullionstakers , dy sering check akun yang kena phising.

Betul ini yang jadi hackernya @intelligentlover yang di curi dikirin ke @stecmit

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by abduljalil.mbo from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Apa sudah dilaporkan... ternyata menyimpan pasword d chrome juga tidak aman yaa

Posted using Partiko Android

Sudah saya laporkan, sehingga atas bantuan team aplikasi esteem cepat pulih.

Saya jadi paranoid sendiri...Sy logout semua Third party Saya dan login kembali pakai postkey
Terimakasih sudah saling mengingatkan. Terus apa akun ini akan terus digunakan, kan takutnya masih diintai sm akun phising tersebut

Posted using Partiko Android

Semoga aman seterusnya

Saya terjebak dengan akun @intelligentlover yang komentar pada postingan saya. Bukan salah google chrome tetapi ini murni kesilapan dan kelalaian saya

Neu klarifikasi bak discord steemcleaner bahwa akun roneuh kajeut lom... supaya bek di flag lee...

Tolong link discord steemcleaner

Congratulations @abduljalil.mbo! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You made more than 500 comments. Your next target is to reach 600 comments.

Click here to view your Board of Honor
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Do not miss the last post from @steemitboard:

SteemFest3 and SteemitBoard - Meet the Steemians Contest

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Pak @abduljalil.mbo silahkan menggantikan pasword steemit untuk keamanan.

Yang kedua silahkan ke komunitas steemcleaner, karena saya lihat komentar bapak di post ini di berikan flag oleh mack-bot .

mas, dulu masuk esteem pake key apa?
kalau pakai posting key, berarti masterkey untuk masuk lewat steemit.com sudah diganti.
sptnya mesti merelakan akun ini, karena agak susah untuk kembali lagi.

Terima kasih informasinya, tetapi sekarang sudah dapat kita kendalikan lagi, yang belum konfirmasi dengan steemcleaner

Jika anda memperhatikan baik-baik anda juga bisa melihat bahwa akun @stecmit pernah berinteraksi juga dengan akun @stecm melakukan tranfer beberapa jumlah SBD kepada akun pengguna stecm.

IMG_20181112_153432.jpg



Selain berinteraksi dengan akun bernama stecm, akun stecmit juga pernah mentranfers SBD kepada akun yang bernama @huobi-pro ,dan saya merasa semua akun ini saling berhubungan dan yang menjadi dompet penyimpanan terakhir SBD yang telah diambil dikirimkan ke akun huobi-pro.
Itulah menurut prediksi saya.

IMG_20181112_153448.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62922.70
ETH 2543.02
USDT 1.00
SBD 2.83