Hiasan diatas air #ulog day

in #esteem6 years ago (edited)

Selamat sore sahabat steemian semua di manapun Anda berada Semoga pada sore hari yang berbahagia ini kita semua diberi kesehatan sehat walafiat.

Pada kesempatan kali ini saya ingin memposting beberapa foto bunga yang menghiasi kolam ikan..

image

Bunga ini sangat beruntung dapat memperindah ruangan kolam yang saya punya..

image

Ini adalah bunga yang termasuk tumbuhan dalam kolam air tawar.

Eceng gondok adalah salah satu jenis tumbuhan air mengapung. Selain dikenal dengan nama eceng gondok, di beberapa daerah di Indonesia, eceng gondok mempunyai nama lain seperti di daerah Palembang dikenal dengan nama Kelipuk, di Lampung dikenal dengan nama Ringgak, di Dayak dikenal dengan nama Ilung-ilung, di Manado dikenal dengan nama Tumpe.

image

image

Eceng gondok juga merupakan tanaman air yang mudah sekali berbiak sehingga kami pernah membaca tanaman ini di anggap merusak ekosistem perairan, sangking cepat nya tumbuh dan berkembang biak di air.

image

hanya ini saja dari postingan saya pada sore ini, semoga saja teman-teman menyukai postingan saya ini,. Dari postingan ini saya sangat berterimakasih kepada @esteemap dan @good-karma yang mengelola aplikasi eSteem.

Sort:  

You just received a Tier 0 upvote! Looking for bigger rewards? Click here and learn how to get them or visit us on Discord
If you would like to opt out of receiving comments reply with STOP

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63117.29
ETH 2601.03
USDT 1.00
SBD 2.76