You are viewing a single comment's thread from:

RE: BIASAKAN ANAK MENULIS PUISI SEJAK DINI, NISCAYA NANTI JADI PENYAIR

in #esai6 years ago

sewaktu kecil saya dilarang jadi seniman
namun dengan sembunyi-sembunyi baca buku sastra bapak dan menulis puisi diam-diam
suatu hari buku kumpulan puisi saya di ketemukan bapak, alhasil buku itu di bakar di depan mata saya.
di ganti dengan buku bacaan bobo dan kuncung
namun saya ga putus asa saya mengikuti lomba baca puisi, saya pulang bawa piala

Sort:  

Kisah itu perlu dituliskan ratuayu agar jadi CATATAN penting bagi generasi selanjutnya. Salam

sedih kalau teringat

Namun menarik itu untuk dituliskan, biar kita saling berbagi. Ayo segera ditulis. Saya tunggu. Salam

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58309.71
ETH 2617.30
USDT 1.00
SBD 2.42