Introducemyself

in #en-us7 years ago (edited)

Assalamualaikum
Perkenalkan nama saya azriannur saya tinggal di desa krung seupeng, buloh bergang kecamatan kuta makmur, kabupaten aceh utara kota lhokseumawe saya lahir, pada tanggal 15 januari 1997.
Saya sekarang tinggal di krukuh, desa tambon baroh, simpang kuburan kecamatan dewantawa aceh utara,saya sekarang kuliah di Universitas malikussaleh jurusan antropologi angkatan tahun 2015.
Saya memiliki satu saudara perempuan namanya jaharatul isma, saudara saya atau kakak jugak masih kuliah di perguruan tinggi Universitas malikussaleh sekarang alhamdulillah sudah selesai.tinggal saya yang masih menempuh pendidikan di Universitas malikussaleh. Sekarang tinggal saya yang masih menempuh perjalanan di unimal.
image
Alhamdulillah saya senang dengan,blog steemit ini, saya mendengar kan stieemit ini dari dosen saya yang bernama @teukukemalfasya.
image
Saya suka dengan steemit karena dengan blog steemit ini bisa membantu kami dalam perkulihan dengan social media yang sangat luar biasa.
image
Di aceh ini jugak punya community steemit yang terutama di lhokseumawe, karena saya berasal dari lhokseumawe atau aceh utara, dan ada jugak beberapa community yang berasal dari aceh lain...

Jangan lupa follow @azriannur..
Jangan lupa meremehkan seseorang karena anda belum tau kedepannya lebih baik.
Salam sahabat steemit luar biasa..

Sort:  

Hai, hello @azriannur.. Selamat datang di Steemit! Suka melihat anda join di sini.. telah kami upvote yah.. 😊

Hai @azriannur selamat datang di stimeet ya

Iya makasih kak zalfa.. :-)

Congratulations @azriannur! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes
You published your First Post
You got a First Vote
Award for the number of upvotes received
You made your First Comment

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

hi anyone can help me voting my post.Thankyou. I wanna be friend with all of you.

Yoyoyo! I saw that you joined recently so welcome to steemit. Have one upvote from me and full steem ahead!
I know how hard it is as a fresh account so my advice would be to give @MinnowPowerUp a go as you can earn up to 30% more steem power than just powering up! It's a subscription based daily upvote bot that draws its power from a delegation pool. I have more info on my experience with the system in this post where I explain how I earn over $1 a day from upvotes.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66989.78
ETH 3524.32
USDT 1.00
SBD 2.69