My name is bang maul

in #en-au6 years ago

image

Selamat malam malam teman-teman steemit semua, pada postingan pertama saya, saya akan memperkenalkan diri saya dan dari mana saya dapat informasi mengenai steemit ini. Pepatah mengatakan 'tak kenal maka tak sayang' begitu juga dalam hal steemit, tak kenal maka tak baca, tak baca maka tak vote 😂

Langsung saja nama saya rahmad maulana, biasa nya di panggil rahmad dan ada juga yang panggil maul 😂, maul sebenarnya nama panggilan teman-teman saya yang akrab seperti sahabat, adik maupun saudara saya. Kalau di kampus saya biasa nya di panggil rahmad. Saya berdomisili di cot girek tepat nya di batu 12, #aceh

Kalau berbicara kampus, saya kuliah di universitas malikussaleh, #aceh. Saya mengambil jurusan ilmu hukum dan sekarang sudah semester 6. Semester yang penuh dengan kejutan-kejutan yang wow 😂.

Saya pertama mendapat informasi mengenai steemit ini dari bapak @yusrizalhasbi beliau banyak memberikan pengetahuan terhadap saya salah satu nya mengenai steemit ini.

Sebenarnya akun saya sudah aktif sejak tahun sebelumnya tetapi saya belum mengerti bagaimana cara bermainnya dan saya berharap postingan pertama saya bisa mendapat vote yang banyak, sehingga semangat saya untuk bermain steemit ini bisa terwujud.

Salam saya,
@rahmadmaulana11

Sort:  

Hai, hello @rahmadmaulana11.. Selamat gabung di Steemit! Senang anda berkumpul.. kami upvote.. :]

Congratulations @rahmadmaulana11! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63526.15
ETH 3387.82
USDT 1.00
SBD 2.56