Secangkir Kopi

in #drink5 years ago

Sahabat semua dimanapun anda berada!

Apa kabar semuanya?
Semoga anda selalu dalam keadaan sehat dan selalu mendapatkan dan dimudahkan segala rezeki kepada anda semua.

Pada kesempatan kali ini saya hanya ingin membagikan sebuah postingan yaitu Secangkir Kopi.

image

Pada saat ini saya sedang berada di sebuah warung kopi yang berada di sekitar daerah saya yang tidak jauh dengan tempat saya tinggal.

image

Di sebuah warung sederhana menikmati secangkir kopi dengan penuh nikmat, karena Minum kopi itu adalah hal yang menyenangkan dan menjadi kebiasaan saya di hari-hari di saat lagi beristirahat.

image

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 63597.74
ETH 2476.06
USDT 1.00
SBD 2.53