Pagelaran drama seni tari sanghiang hawu

in #dramasenitari6 years ago (edited)

Hari minggu lalu saya mengunjungi sebuah pagelaran drama seni tari di dago tea house
Kebetulan bibi saya sebagai mc di acara itu dan dia minta untuk di hadiri oleh saya

Awalnya saya kurang suka dgn pertunjukan semacam ini tapi setelah menyaksikanya langsung emosi saya masuk kedalam pertunjukan ini di dukung dgn sound efek yg keren dan tata cahaya yg di bentuk sangat ciamik serta para pemain yg sangat powerfull dari para mahasiswa upi membuat saya menikmatinya dengan sangat mendalam _MG_9485.jpg

Tak lupa di sela sela pertunjukan saya sempat mengabadikanya dengan menggunakan kamera
Canon 60d yg disandingkan dengan lensa 50mm f1.8 stm
Agar menjaga hasil gambar tetap tajam dengan keadaan lowlight saya memakai f2.5 dengan iso yg lumayan tinggi dan shutter speed diatas 100_MG_9457.jpg
![_MG_9518.jpg](https://steemitimages.com/DQmR9

Sort:  

vary good work. I follow you, you follow me. thank you @gilangpr31

Please Stop - @rasidulislam0433

You just said "follow me","follow you","good work" and in your your last 100 comments you used 45 phrases considered to be spam and you made this exact same comment 1 times. You've received 0 flags and you may see more on comments like these. These comments are the reason why your Steem Sincerity API classification scores are Spam: 56.50% and Bot: 12.40%

Please stop making comments like this and read the ways to avoid @pleasestop and earn the support of the community.

Photonya keren bangett..

Thx mass brooo

Haiii @gilangpr31.
Sering2 posting dong, sekalian tips2 pengambilan foto yang Ciamik, saya juga pengen belajar,,.
😊

Haha iya masi belum biasa pake steemitnya nih 😂 bnyk bingung

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62937.86
ETH 3092.40
USDT 1.00
SBD 3.87