akibat air sungai meluap;desa saya kembali di landa banjir besar..

in #disaster6 years ago

halo steemit dan esteem..!!!

banjir kembali landa desa saya.ini akibat meluap air sungai yang terlalu penuh.ini sudah 3 kali kami merasakan banjir sebesar ini,saya dan bersama warga lainnya berusa untuk menagatasi itu,tapi air tidak berpihak kepada kami sehingga terjadi banjir besar seperti ini..

saya berharap air cepat surut.

kami mohon doa pada teman teman semua agar kami bisa mengatasi ini semua.sekarang kami harus mengunggsi akibat banjir ini,rumah kami semua terendam air dan semua barang barang kami bertumpah keluar.

pada tahun 2016 kami juga pernah di landa banjir sebesar ini.tapi lebih besar pada tahun ini.saya berharap pemerintah setempat dapat melihat keadaan kami sekarang dan kami berharap sungai segera di perbaiki lagi.

ini beberapa foto saya ambil saat pertama sungai meluap..








demikianlah,semoga cepat surut air di tempat kami...

Sort:  

Semoga airnya cepat surut dan normal kembali serta bisa beraktifitas seperti semula.

Hi, @mahera!

You just got a 0.22% upvote from SteemPlus!
To get higher upvotes, earn more SteemPlus Points (SPP). On your Steemit wallet, check your SPP balance and click on "How to earn SPP?" to find out all the ways to earn.
If you're not using SteemPlus yet, please check our last posts in here to see the many ways in which SteemPlus can improve your Steem experience on Steemit and Busy.

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 61940.19
ETH 2433.78
USDT 1.00
SBD 2.50