#DailyColor– Colorful Happy Monday

in #dailycolor6 years ago

#DailyColor – Monday Red

Hi All Steemians, Happy Monday….
Untuk menyalakan kembali semangat kerja di Hari Senin dan tertarik dengan daily color challenge yang disoundingkan oleh Mbak Alaika. Maka Bismillahirrahmaanirrahiim inilah warna merah yang membarakan semangat setelah bersantai ria di akhir pekan.
Colour Challenge Monday.jpg

Challenge Monday.jpg
Foto bernuansa merah ini, berlatar hutan wisata De Djawatan, Banyuwangi. In frame, Saya bersama Tita dan Dian. Kami berteman sangat lama selama saya kerja di Laboratorium Perikanan (doeloe) dan InsyaAllah will never ending friendship. Foto tersebut diambil menggunakan:

Camera : Xiaomi mi a1
Mode : Depth Effect

"This post is to participate in the daily color challenge initiated by @alaikaabdullah, click here for the detail info."

Productive Monday.png

So, apa neh daily color yang bisa jadi mood boosternya Mbak @sittishabir Mbak @santiintan (maaf ya kalau sudah pada ikutan tapi saya colek lagi)

Sort:  

I up voted your post.If you like, you'll be able to comment,upvote & follow(photography) please.
https://steemit.com/photography/@dhanu1998/it-s-my-birthplace-but-you-would-like-more-than-me-photography-series-first-day

Thank you @dhanu1998 for your upvote. I'll visit your steemit sooner. Cheers

Ok .I hope you will visit .

Yups, I've Visited. Your Photo are wonderful

Beautiful photos✌🏽

very thank you:)

Halo cewek cantik.

Hei Pak @benimardaniat, semoga sehat dan bahagia selalu ya

Amiin... Jadi kaget saya, cara berkomentar seakan kamu kenal aku.

Lha saya juga kaget dengan sapaan komentarnya, biasanya kalau komentar dipanggil Mbak soalnya.
Btw, terima kasih. Maaf ya, jika komentar saya ala-ala SKSA, Hehehehe...

Ah.... Biasa ja, salam kenal ya.

Salam kenal diterima dan salam kenal juga:)

Halo mbak riri, love jogja and you

Posted using Partiko Android

Halo juga Mas @sentanu, monggo lho jalan-jalan di Yogya.

Saya dulu kawulane sinuwun sultan plus min 5 thn an. Dalem manggen sak kilen jogja kok mbak. Caket kemawon 🙌

Posted using Partiko Android

Owalah, aseli yogya tho njenengan. Jadi pengen malu, saya yang malah pendatang ini di yogya.

Podo pendatange mbak

Posted using Partiko Android

dari Gombong? (nebak )

Hehe ketauan jg. Iyo mbak

Posted using Partiko Android

Nebaknya setelah baca heade di steemit, hehehe

Terima kasih sebelumnya mbak @ririekhayan karena sudah mengundang saya untuk ikutan di kontes warna yg seru tersebut, tetapi maaf saya ngga bisa ikutan soalnya ngga punya stok foto yg sesuai dgn tema warna yg ditentukan 🙏😊

terima kasih mbak @santiintan, challenge warna nya ini free style kok, menyesuaikan hari apa kita mau postinganya. Intinya, biar keep update . Saya ikutnya juga menyesuaikan stock foto yang ada, kalau ada yang sekiranya bisa di posting, ya ikut posting. Hehehe

Terima kasih atas penjelasannya mbak @ririekhayan

Semoga besok atau lusa saya bisa ikut kontes ini 😊

Amiin, Alhamdulillah.

Merahnya aduhai, Rie! Cakep dan membarakan semangat!

Hehehee....ma kasih mbak Alaika

Coin Marketplace

STEEM 0.14
TRX 0.12
JST 0.024
BTC 51418.20
ETH 2293.14
USDT 1.00
SBD 1.99