Warung Makan Khas Bireuen Di Takengon

in #culinery6 years ago

Halo steemian di manapun anda berada. Lama tak berjumpa. Sudah hampir sebulan saya tidak aktif di dunia steemit ini, dikarenakan ada beberapa kendala. Saya berharap postingan saya dapat diterima dan dikunjungi kembali oleh teman-teman steemians semua.
Baiklah di postingan kali ini saya ingin membuat postingan tentang sebuah warung makan khas Bireuen yang terletak tepatnya di Desa Tansaril Takengon.

image

Warung makan ini bernama warung kari kambing khas Bireuen. Kebetulan warung makan ini milik sepupu saya yang sudah membuka warung tersebut sekitar 8 tahunan di sana.

image

Warung makan kari kambing khas Bireuen ini buka mulai pukul 08.00 pagi - 22.00 malam, kalau bulan puasa seperti sekarang ini buka mulai pukul 17.00 sore - 23.00 malam.
Selain kari dengan masakan khasnya, warung ini juga menyediakan berbagai masakan lainnya seperti sate dan masakan khas Bireuen lainnya.

image

Yang menjadi daya tarik dari warung ini yaitu tempatnya yang berselahan dengan sungai sehingga pengunjung dapat menyantap hidangan sambil menikmati indahnya pemandangan dan udara yang sejuk.

image

image

Apabila teman-teman steemians berkunjung ke Takengon tidak ada salahnya singgah di warung ini.
Sekian cerita saya malam ini. Salam hangat saya

@ahmadfajrianda, KSI Chapter Bireuen.

image

Sort:  

You just received a Tier 0 upvote! Looking for bigger rewards? Click here and learn how to get them or visit us on Discord
If you would like to opt out of receiving comments reply with STOP

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68845.40
ETH 3281.32
USDT 1.00
SBD 2.65