You are viewing a single comment's thread from:

RE: Anjoknya SBD/STEEM , Anjlokkah Harapan?

in #cryptocurrency6 years ago

Bagi saya bng, asset digital ini adalah masa depan.
Kita belajar banyak dari tahun" kebelakang mengenai harga cryprto yang fluktuatif.
Dan ngak ada yg menyangka juga, harga coin yg dulunya tak berharga ketika di launching, sekarang mengalahkan usd.

Bagi saya, simpan saja aset ini untuk masa depan, kecuali para trader. :)

Oya bng, saya mau nanya nih, saya punya trouble. Semalem di bawah jam 11 malam saya mencoba posting satu artikel, namun gagal dan saya coba kembali tadi pagi gagal kembali dan saya coba barusan juga gagal. Padahal bandwith saya 90,xx. Namun kenapa saya bisa berkomentar, tetapi tidak bisa melakukan postingan. Sudh saya coba posting via 3 aplikasi, esteem, steemit dan busy masih saja begitu. Unknow error bng.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59908.77
ETH 3191.82
USDT 1.00
SBD 2.43