You are viewing a single comment's thread from:

RE: Promo-Steem Kontes #2: Mimpi Besar Apa Yang Diharapkan Dari Steem dan Steemit Untuk Indonesia?

in #contest6 years ago

Mimpi besar saya ingin berkumpul dengan orang hebat di Steem.. Sering sekali saya membayangkan berada di tengah-tengah orang hebat dan saya salah satu termasuk orang hebat tersebut.. Orang hebat yang saya maksud adalah orang-orang yang sudah lebih dahulu mengenal steemit dan berjuang dari awal sampai akhirnya bisa sukses.
Saya juga ingin menceritakan bagaimana perjalanan saya ke steemian baru, memberikan motivasi like a motivator, ini yang menjadi mimpi besar saya.

"Steem & steemit tidak akan membuat mimpi besar kita menjadi nyata, jika kita tidak bersatu salilng membantu", ini pesan yang akan saya sampaikan ke oramg di luar sana..

Salam sukses kak @mariska.lubis..

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60895.62
ETH 2917.92
USDT 1.00
SBD 3.58