You are viewing a single comment's thread from:

RE: Promo-Steem Kontes #2: Mimpi Besar Apa Yang Diharapkan Dari Steem dan Steemit Untuk Indonesia?

in #contest6 years ago

Bahagia itu sederhana menyediakan apa yang dibutuhkan suami, seperti menyajikan makanan masakan sendiri, membuat kopi agar suami lebih piawai menjaring inspirasi sedang mimpi saya di steemit ini adalah merangkum dunia yang luas dan anggun dari dalam rumah. Tetap menjalankan aktivitas sebagai seorang istri dan tetap berkarya di steemit sebagai media mengembangkan kreasi.

Lewat steemit dunia yang luas seakan bisa dalam genggaman. Memperdalam ilmu apa saja ada di sini. Suka photography ada ahlinya, suka puisi berbahasa asing ada ahlinya, suka traveling ada media berbaginya. Saya bisa menjadi apa saja dan lebih kreatif.

Mimpi terbesar saya di steemit ini, bisa bermanfaat dengan manfaat yang bisa dirasakan seluruh dunia, dengan berbagi karya sejauh yang saya bisa. Bersteemit saya bisa lebih kreatif namun tak lupa tugas sebagai seorang istri. Salam kreatif @mariska.lubis

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66518.22
ETH 3187.49
USDT 1.00
SBD 4.05