BAHAGIA ITU SEDERHANA 2|| CINTA YANG ASYIK BERSAMA SUAMI, KULINER DAN STEEMIT

in #contest6 years ago

Asyik @anggreklestari bikin event lagi #bahagiaitusederhana 2 setelah sukses mengadakan event #bahagiaitusederhana 1, perempuan yang energik ini saya kenal di steemit.com dan belum pernah bertemu sama sekali.

Ketika saya dihadapkan pada pertanyaan bahagia sederhana itu seperti apa dan apakah kamu pernah merasakannya maka saya sesekali memandang ke langit dan sesekali memandang ke bumi untuk sekedar mencari terjemahan bahagia itu sederhana.

Baitlah steemian berhubung @anggreklestari sedangang mengadakan event #bahagiaitusederhana 2 tak ada salahnya bila saya mengikuti dan saya kisahkan dalam event ini.

20170326_160610.jpg

Bahagia itu sederhana, berada di dekat suami, berbagi senyuman sebagai sapaan ketika pagi telah menampakkan rupa termanisnya.

Bahagia itu sederhana, cukup membelanjakan uang sesuai kebutuhan dan bervariasi dalam menyajikan makanan sehingga suami tak tergoda masakan di luar yang amat sangat menggiurkan.

Bahagia itu sederhana cukuplah dengan menyajikan sarapan, makan siang dan malam sepenuh kemesraan, sebisa mungkin menepikan kejenuhan, karena lebih sering berada di rumah daripada jalan-jalan, menyaksikan dari jarak dekat keindahan ciptaan Tuhan.

Suami saya adalah penggemar kopi jadi tak ada salahnya jika saya menggemari kopi. Ini bukan bentuk perjuangan agar tampak setara dengan laki-laki, sekali lagi ini bukan bentuk prrlawanan.

Steemian sahabat yang menarik dan selalu punya kreativitas yang membuat hati berdebar debar tiap mengunjungi akun para steemian baik steemian Indonesia maupun steemian lintas negara.

Bahagia itu sederhana, cukup jadi diri sendiri serta terus mengembangkan potensi diri dengan cara banyak membaca dan mempraktekkan hasil bacaan.

Suami saya bisa dibilang pecinta kuliner jadi suamilah yang banyak mengenalkan ragam kuliner pada saya.

Tadi siang suami memberi kejutan dengan mengajak saya menikmati bakso bakar jumbo blega. Menu yang begitu menggoda dan memiliki daya magnet yang begitu kuat menimbulkan rasa penasaran.

Seporsi bakso bakar jumbo dibandrol dengan harga 18000, es degan dibandrol 6000 dan kopi susu dibandrol 5000. Suami begitu riang mengajak saya berkuliner dan saya sangat bahagia.
20180425_103503.jpg
(Sumber Foto saat kami sedang menunggu pesanan bakso bakar jumbo, es degan dan kopi susu disajikan)

Siapa yang tak bahagia memiliki suami yang pandai mencari cara untuk membahagiakan istri dan mencari cara mengenalkan istri pada ragam kuliner agar menjadi bahan pengayaan pengetahuan, yang pada akhirnya membuat saya bahagia, lantaran ada tambahan referensi untuk menghadirkan menu kuliner yang memikat.

Bahagia itu sederhana, cukup berada di dekat suami dan saling melengkapi kekurangan yang kami miliki.

Bahagia itu sederhana saat suami memberi kesempatan pada saya mengenal steemit dan berkarya di steemit sampai akhirnya saya memiliki konten sendiri, yang pelan-pelan saya istiqamahkan untuk terus disajikan pada seluruh steemian yakni penyair dan puisinya.

Paling tidak konten tersebut bisa berfungsi sebagai tambahan informasi bagi yang belum tahu dan pengingat pada yang sudah tahu, betapa puisi telah tumbuh subur di belahan bumi ini termasuk di steemit yang kita cintai.

Bahagia itu sederhana ketika kita bersteemit saling memperkaya luterasi dan tidak saling mencaci. Alamgkah indah hidup bersama dan alangkah kebersamaan yang penuh keakrabsn bisa dikategorikan bahagia. Dan bahagia itu sederhana ketika setia telah menjadi nafas cinta.

Bahagia itu sederhana dan kesederhanaan itu terletak dalam cinta yang tak saling mengiris hati. Berkarya yang saling membangun sinergi dan mengurai kemisterian yang dikandungnya guna sebagai cerminan hidup yang penuh kecemerlangan.

1524655047437-1.jpg

Bahagia itu sederhana tetap bersteemit dan berbagi karya namun tak melupakan tugas sebagai seorang istri. Tugas yang sangat mulia mendampungi suami dalam setiap keadaan baik susah maupun dalam keadaan di puncak kesuksesan.

20180425_104824.jpg

Bahagia itu sederhana ketika kopi yang saya sajikan untuk suami dihabiskan seteguk-seteguk dalam nikmat yang khusyuk. Bahagia itu sederhana saat suami minum kopi dan saya ingin minum kopi suami memberi keleluasaan bagi saya untuk menikmati kopi juga, merasakan lebih dekat kehidupan yang lahir dari segenap tegukan. Suami suka kopi dan saya juga pecinta kopi alangkah bahagia, alangkah asyik hidup saling melengkapi dan menginspirasi.

Bahagia itu sederhana saat melihat suami memberi senyuman kepada saya ketika saya sedang menulis dan menyelesaikan tulisan.

Bahagia itu sederhana menjadi istri seorang penulis kecipratan ingin menulis dan menjadi istri seorang suami suka bersteemit, suami memberikan kesempatan saya berkarya di steemit sesekali mengomentarinya secara langsung lewat ucapan.

CINTA YANG ASYIK BERSAMA SUAMI, KULINER DAN STEEMIT barangkali ini kisah saya tentang bahagia itu sederhana.

Terimakasih saya haturkan kepada @anggreklestari yang telah mengadakan kontes menarik ini, steemian yang ingin ikutan kontes ini bisa langsung ke TKP ini alamatnya, https://steemit.com/contest/@anggreklestari/the-contest-of-happiness-is-simple-2-immortalize-your-happiness-moment-in-a-post
DQmYFpEtFGvQQ3jZz1HrWzAuFDnd3FYz3objrivVUahB1iL.jpg

Junglorong, 25 April 2018
Farrohah Ulfa||@farrohahulfa
images(1)-01.jpeg

Sort:  

Saya telah membaca cerita awak dan saya temukan bahagia yang indah

Terimakasih telah berkenan membacanya semoga ada keriangan di dalamnya dan bisa menginspirasi

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63237.60
ETH 2647.23
USDT 1.00
SBD 2.81