You are viewing a single comment's thread from:

RE: Promo-Steem Kontes #2: Mimpi Besar Apa Yang Diharapkan Dari Steem dan Steemit Untuk Indonesia?

in #contest6 years ago

Semua kita memiliki mimpi ya mbak @mariska.lubis, saya juga begitu. Mimpi saya di steemit hanya satu, semakin ramai ya kaum perempuan dalam mengambil kesempatan di era digital dengan bergabung di steemit, setidaknya nilai positif di steemit bisa terimplikasi dalam keseharian, sebagai media sosial yang baru bagi saya saat ini, saya merasa nyaman sekali dengan steemit ini, ingin rasanya mengajak semakin banyak teman ke steemit mbak, semoga bisa menjadi ruang baru dalam bersilaturrahmi dan mendapatkan hal positif lainnya,terimakasih mbak motivasi nya, semoga saya bisa ikut jejak teman teman lainnya.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63657.90
ETH 2656.15
USDT 1.00
SBD 2.84