Kontes Kebahagiaan itu sederhana # 2 - Single happy

in #contest6 years ago (edited)

Sudah hampir dua puluh tiga tahun saya menghirupkan udara di bumi ini. Menikmati indahnya sebuah kehidupan tanpa batas. berinteraksi dengan alam setiap hari dan saya langkahkan kaki untuk memulai sebuah hari yang menyenangkan.

Tujuan dan cita-cita yang ku impikan pada masa kecilku adalah Aku ingin membahagiakan orang tua dan menjadi seorang yang bergunan bagi banyak orang. saat aku masih duduk di bangku SMA, ibuku selalu berpesan.Kamu jangan pacaran dulu ya nak, sekolah dulu sampai sukses. lihat itu teman-teman kamu yang sudah pacaran, Sekolah mereka pada terganggu. Mereka sudah malas belajar dan nilai mereka menurun.Saat itu aku cuma bisa terdiam saat ibuku berkata seperti itu. Aku percaya kalau orang tuaku bernasehat seperti itu padaku untuk aku berprestasi di sekolah.

Setelah 12 tahun aku berada di bangku sekolah. Beberapa perasaan aneh telah timbul pada diriku.dulu aku seorang biasa saja dengan lawan jenis.Namun setelah aku melihat seseorang yang menarik di hati aku,hatiku pun ikut jatuh cinta.setiap tahun ada saja orang yang berbeda-beda yang aku suka dari yang badannya tinggi dan manis. namun aku menahan semua perasaan itu karena aku malu untuk mengungkapkan perasaan, untuk mendengarkan kata-kata orang tuaku dulu.

Setelah aku lulus di bangku SMA. Aku akan kuliah di sebuah Universitas Umuslim di Kabupaten Bireuen dan aku ingin menjadi seorang mahasiswa yang mandiri. Setelah aku mempunyai kartu tanda mahasiswa. Aku merasa berubah dratis ketika aku memakai sebuah baju Almamater yang menjadi sebuah kebanggaan seorang mahasiswa.

Ditengah perjalanan kuliahku aku sangat menikmati hari-hari dengan sahabat dekatku tanpa memikirkan seorang kekasih untuk menemaniku saat kuliah.

Setelah banyak dari teman-teman aku sudah mempunyai kekasih di kampus. aku menjadi iri dengan mereka,kemana-kemana selalu ditemani seorang pacar. bagaimana dengan aku ? yang tidak mempunyai pacar.

setelah beberapa tahun kesendirianku terobati dengan datangnya seorang cewek ke dalam lubuk hatiku. aku juga suka padannya,demikian juga halnya dia padaku.aku harus berhenti berharap untuk tidak melanggar perjanjianku dulu dengan orang tua.demi seorang yang belum tentu menjadi jodohku nantik saat aku sukses. Aku akan pacaran kalau aku sudah lulus kuliah dan menjadi SARJANA ARSITEKTUR.

Jadi single bukan masalah lagi buatku.I'm a happy single. bahagiaku ada di tanganku sendiri bukan di tentukan punya pacar atau tidak.I am happy.Bila allah menghendaki,jodoh itu akan datang sendiri pada waktu yang tepat dengan cara spektakuler.

di atas adalah sebuah cerita momen kebahagiaan yang tidak bisa saya lupakan tentang SINGLE HAPPY. dengan cerita momen bahagia saya di atas.saya mencobak untuk mengikuti #Kontes-kebahagiaan-itu-sederhana-2.

Saya ingin memberika panduan #kontes-kebahagiaan-itu-sederhana-2 kepada kalian semua.ini beberapa aturan-aturannya untuk ikut kontes.

(https://steemit.com/contest/@anggreklestari/the-contest-of-happiness-is-simple-2-immortalize-your-happiness-moment-in-a-post)

Ucapan terima kasih saya kepada :
@anggreklestari , @razack-pulo dan @amirtheawesome1 yang telah mensponsori kontes #bahagia-itu-sederhana.

Terimakasih anda telah membaca postingan saya semoga bermanfaat bagi anda semua.

Best Regard @arisviyo

Sort:  

Postingan nya sangat berkualitas. Jadi ingat masa2 Sma hehe

terima kasih ,memang masa-masa sma masa paling indah

momen bahagia saat masa muda bg

Bagus kali bg

terima kasih,semoga anda @munawirawin menimati postingan saya ini untuk kontes.

Teruslah bahagia jangan pernah menyerah apa lagi lupa untuk bahagia

terima kasih bang,dengan kontes ini kita bisa ingat momen terindah kita

Postingannya sangat luar biasa

Point of view is so good

thank you, hope you always enjoy my post

Mantap rakan,,, saya juga merasa bahagia bisa membaca konten anda,,,
Terus berkarya....

terima kasih @alokzoom semoga dengan kontes @anggreklestari orang-orang bisa teringat momen terindahnya .

Kebahagiaan itu memang sangat sederhana belum tentu semua orang akan. Merasakan nya..aku turut bahagia jika kalian bahagia.mungkin itu kata kata yang pantas untuk anda.@arisviyo

terima kasih sudah menyukai postingan saya tentang happy single,ini sebuah cerita momen bahagia saya yang tidak bisa saya lupakan.

Good post👍

terima kasih @naja dengan postingan ini kamu bisa teringat masa-masa indah di sma dulu.

Bagus sekali kawan .. salam luar biasa

terima kasih,semoga anda menikmati sebuah postingan saya tentang happy single

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62763.51
ETH 2579.20
USDT 1.00
SBD 2.72