You are viewing a single comment's thread from:

RE: Promo-Steem Kontes #2: Mimpi Besar Apa Yang Diharapkan Dari Steem dan Steemit Untuk Indonesia?

in #contest6 years ago

Saya bermimpi kelak setiap karya yang kita hasilkan bisa dengan mudah dihargai dan tidak diplagiat oleh orang tidak bertanggung jawab.

Saya bermimpi Steemit adalah alasan orang Indonesia untuk terus berkarya dan memberi konten positif. Agar kita pun saling berbagi informasi yang baik.

Saya bermimpi di masa depan kita bisa terus memberi pengaruh positif yang bermula dari Steemit ini. Jangan sebaliknya. Jangan kita bawa pengaruh negatif dari luar ke Steemit ini.

Saya akan terus mengajak dan meyakinkan orang-orang baik untuk berada di sini. Tentu tidak semua orang akan suka berada di Steemit. Orang-orang tersebut adalah penyebar hoax dan pelaku plagiarisme. Bagi orang-orang yang ingin berkarya lalu karyanya bisa dengan mudah dihargai, Steemit adalah tempatnya. Bagi orang-orang yang sudah lelah dengan banyaknya hoax, Steemit juga lah tempatnya.

Orang-orang baik yang berkumpul akan memberi dampak positif yang sangat besar. Kita harus memutus rantai pengaruh negatif itu dengan terus menjadi orang baik. Berbahagialah dan teruslah berkarya. Steemit adalah tempat orang-orang yang berpikiran demikian. Aku, kamu, dan kita semua.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63204.10
ETH 2560.70
USDT 1.00
SBD 2.79