Sort:  

Berarti ka hana motivator 😀😀.

Pertama yang terlintas dalam pikiran saya saat mendaftar steemit, saya ingin menjadi kurator. Kenapa? Karena saya menyadari kalau saya sanggup dan memiliki skill untuk melakukan kurasi tersebut. Tapi, ternyata mimpi saya tidak bisa saya capai karena beberapa kendala jalan yang tertutup. Colek @abunagaya @safwaninisam @steem77 😂😂

Dan sekarang, saya mau menjadi motivator. 😂😂, dan @taministy anda membuat saya sedih lagi. Karena gak sanggup mengangkat saya menjadi motivator.

Hahahha sepertinya harus ada kontes buat ini,,

Hahahaha ... ketika jalan gelap ... kita pasang lampu biar terang ... @pojanrj saya angke keu curator lon ...

Suah tapreh jaya baro jet taek kedroteh 😂

😀😀😀😀😀😀 insyaallah akan troh nibak masa njan .

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59007.49
ETH 2658.92
USDT 1.00
SBD 2.44