Asal Mula Berdirinya Komunitas "Steemit Community Nanggroe Aceh Darussalam"

in #community6 years ago (edited)

Assalamualaikum sahabat steemit berjumpa lagi dengan saya @sahriyal.
Nah pada kesempatan ini saya coba menceritakan sedikit latar belakang berdirinya komunitas steemit yang kami namakan ** "steemit comunity nanggroe aceh darussalam ( SCNAD)."**


![image]()
Pertama kali saya bergabung menggunakan link whatsapp grup steemit dari akun steemit @Ayufitri. Dari situ saya kemudian bergabung dalam grup steemit tersebut serta memperkenalkan diri dan nama dari akun steemit saya. Pada saat saya bergabung anggotanya belum seberapa yaitu berkisar antara 10 s/d 15 orang. Kemudian admin memberi saran kepada semua anggota grup untuk membuat tag khusus sekaligus dari singkatan nama dari grup tersebut. Ada yang menjawab dengan tanggapan sangat setuju dan ada juga yang masih belum mengerti apa yang dibicarakan admin... Kemudian chat pun berlanjut sampai belom menemukan nama yang pas untuk grup steemit tersebut.
Beberapa saat kemudian admin dari grup tersebut menelpon saya dan mengatakan "bagaimana bang sahriyal,,saya bingung sambil menanyakan dengan siapa saya bicara."

Dia menjawab ini saya @ayufitri yang di grup steemit.
Sayapun bingung kok macho sekali suaranya... 😂😂
Ternyata admin tersebut memang seorang laki-laki tulen yang namanya bang Rusli bukan seperti nama akun steemit nya yang bernama perempuan.😁😁

Inti pembahasan kami di telpon yaitu beliau menyuruh saya memikirkan tag sekaligus nama yang cocok buat grup kita ini.
Beberapa saat kemudian saya memikirikan suatu nama yaitu "steemit comunity nanggroe aceh darussalam " yang di singkat "SCNAD" dan saya searching di aplikasi esteem juga belum ada yang menggunakan tag tersebut.
Kemudian saya membagikan di grup dengan serontak warga grup mengatakan mantap dan admin pun memgatakan itu aja.

Jadi kamipun menamakan grup tersebut dengan nama "steemit comunity nanggroe aceh darussalam" yang di singkat "SCNAD".

image

Adapun nama nama anggota dalam grup "steemit comunity nanggroe aceh darussalam" antara lain yaitu :


  1. @ayufitri
  2. @sahriyal
  3. @mhdfajar
  4. @nazar.math
  5. @Virraco300cc
  6. @yogaprayudhi
  7. @ammyizon
  8. @syarif5
  9. @Munawircekwin
  10. @Nyakrahmat
  11. @Rahmat1
  12. @Mominur
  13. @Botvote90
  14. @Duekiey
  15. @Rahmat.saputra
  16. @zaharaputri11
  17. @rahmadazhari
  18. @mukmal
  19. @heider17
  20. @faisaltaib
  21. @bootsteem
  22. @nuryriana
  23. @udinseduniaa

Dan masih banyak para stemian lain yang masih baru di dalam grup yang belom saya kenal dikarenakan belum saya kenal.

Jadi itulah sedikit cerita dari kisah pembentukan grup kami yaitu "steemit comunity nanggroe aceh darussalam" harapan kami kedepannya semakin sukses baik kerjasama antar anggota grup maupun ketekunan dalam membuat postingan yang bagus dalam dunia steemit. Amiin.


image
image
image
image


Follow Me @sahriyal

Sort:  

Mantap, semoga dengan terbentuknya komunitas scnad mampu membahana semua anggota komunitas yang ada di indonesia.... Sukses

Amiinn,, thanks Rakan @udinseduniaa
Salam kenal

Alhamdulillah..., Semoga dengan adanya grup SCNAD ini bisa menginspirasi kita semua untuk terus berkarya dengan tulisan-tulisan terbaik demi kebaikan kita bersama dan terjalinnya hubungan silaturahmi antara kita semua...amin.

Amiinn..
Terimakasih suport nya kawan @faisaltaib

Sama-sama @sahriyal
Semoga kita sama-sama memberikan support, yg pasti untuk kemajuan kedepan.

Pasti,, asalkan terjalin komunikasi yang baik insya allah berhasil.

Mantap saya baru saja bergabung di grup WA scnad, salam kenal dari saya @mahyailyas

Selamat bergabung salam kenal juga @mahyailyas

Oman trep hana hadir lon ino makin berkembang ya,

Amiinn.. Smoga kedepannya lebih maju lagi..
Thanks @virtaco300cc

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by sahriyal from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Posting yang bagus, ke depan nama anggot baru di sebut juga, seperti saya, iya kan bg

Saya sangat bangga jadi salah satu member disini, thank bang @sahriyal

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63618.84
ETH 2623.39
USDT 1.00
SBD 2.78