You are viewing a single comment's thread from:

RE: Menyambung persaudaraan untuk "Komunitas Steemit Indonesia" - diskusi serta pengarahan tentang SteeMit!

in #community7 years ago (edited)

Waahh, salam komunitas steemit indonesia, sory gabisa hadir masih d banda aceh, mungkin nnti tanggal 8 juli kita meetup lagi d lhok ya,

Btw, logo yang bulat cepat kali diposting, padahal aku created buat sticker nnti di meetup slanjutnya, eehh uda d posting, ga surprise lagi la.. Hmmm 😅

Sort:  

Yaya, kami tunggu kedatangan abg🤓
Wah logo itu, ga ada yg kasih tau duluan bang..
Sudah di posting di grup WA 😂

Saya masukin ke grup WA donk 081223161556

Haha iya gapapa 😊 nnti kita jumpaa rame2 hehe

tambahkan saya ke group wa boleh bg ? saya di lhokseumawe juga

Ya, anda bisa bergabung di grup WA.
Tetapi saya bukan admin grup, anda harus mengkonfirmasi dulu dengan adminnya, @levycore, @rizaldamti, @afriaulia, @alfarisi, @makhzar

saya udh coba buka link untuk private chat ke @levycore yang kamu cantumkan dibawah, tapi linknya tidak bisa dibuka, dan saya tidak ada kontak dari mereka, jadi gimana ya ?

Apakah anda sudah mendaftar SteeMit.chat jika belum, silakan anda daftar dahulu, kemudian cari @levycore pada kolom pencarian.

oke bg ini saya coba dulu, terima kasih yo

Sama-sama @taketo ^_^

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59238.58
ETH 3176.28
USDT 1.00
SBD 2.45