Menyambung persaudaraan untuk "Komunitas Steemit Indonesia" - diskusi serta pengarahan tentang SteeMit!

in #community7 years ago (edited)

image

Hai teman-teman SteeMians...

Postingan ini menjadi sebuah kisah yang menakjubkan bagi saya dan mungkin saya tidak akan bisa melupakannya. Kenapa saya katakan ini kisah menakjubkan? Karena bagi saya ini adalah acara yang membawakan kepada persaudaraan yang saling memikat satu sama lain.

Pada pertemuan ini kami sebut "Silaturrahmi antara Komunitas SteeMit Indonesia", mungkin pada pertemuan waktu lalu saya cuma bisa melihat teman-teman saya melalui ponsel saya saja, tetapi pada pertemuan ini saya menyempatkan waktu untuk menghadirinya serta mengikat persaudaraan yang lebih akrab.

image

Pada pertemuan ini tidak hanya untuk mengikat persaudaraan yang lebih baik, tetapi juga saya mendapatkan ilmu tentang SteeMit ini yang diberi pengarahan oleh @levycore dan teman-teman semuanya yang saling mengingatkannya.

Memang pada pertemuan pada waktu lalu saya tidak bisa menghadiri pertemuan tersebut, karena jarak antara tempat tinggal saya dan tempat pertemuan itu memang agak jauh untuk menuju kesana. Saya pikir dengan adanya komunitas ini, saya lebih bisa mendapatkan ilmu daripada saya membaca tanpa ada orang yang mengartikannya.

Komunitas ini sangat berguna bagi setiap orang, jika kita mempunyai masalah, kita selesaikan dengan cara yang baik dan masuk akal, cara itu adalah dengan diskusi antara teman-teman yang ada pada komunitas tersebut.

Gambar dibawah ini adalah "Komunitas SteeMit Indonesia" yang menyambung silaturrahmi dengan baik, jumlah semua yang berhadir pada malam hari ini adalah sekitar 31 orang, mungkin masih banyak yang belum bisa hadiri, karena seperti yang saya katakan diatas, masalah jarak atau mempunyai acara pribadi yang tidak bisa ditinggalkan. Selain Levycore ada satu lagi penasehat sekalian memberi motivasi kepada komunitas ini yaitu @aiqabrago yang sangat membantu komunitas ini sehingga tumbuh berkembang di seluruh Indonesia ini. Aiqabrago tidak bisa hadir mungkin dia sibuk atau mempunyai acara pribadi, tetapi dia sangat membantu kami walaupun kami tidak berhadapan langsung dengan dia.

image

image

image

image

Kami juga menyiapkan absen untuk pertemuan ini, masing-masing teman komunitas SteeMit Indonesia harus menulis pada daftar hadir, sebagaimana yang telah kami sediakan seperti pada gambar dibawah ini, jumlah semuanya sekitar 31 orang dan merekam semua sangat baik kepada semua orang atau satu sama lain.

image


Saya belum menemukan teman seperti ini, mereka sangat kompak untuk membangun komunitas ini, bisa anda lihat pada gambar di atas, merekam berdiskusi tentang SteeMit dengan keseriusan tersendiri.

Saya juga ingin berterima kasih kepada teman KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA ini yang membawa perdamaian persahabatan dan menciptakan karya-karya yang bagus tanpa merugikan orang lain.

Terima kasih untuk semuanya teman-teman SteeMians! Khususnya untuk teman pada komunitas kami ini, diataranya:

Mungkin masih ada yang tidak saya sebutkan namanya, saya minta maaf akan hal itu.
Salam dari kami Komunitas SteeMit indonesia untuk Komunitas SteeMit diseluruh dunia.

image

image


Semoga teman-teman SteeMians menikmatinya dan bisa membuat komunitas seperti ini, PERCAYALAH... SEBUAH KOMUNITAS AKAN MEMBAWA SUASA YANG MENYENANGKAN

TERIMA KASIH DARI ®BARVON UNTUK SEMUA MASYARAKAT STEEMIT...

Sort:  

Trus maju dan bangkit kan apa yang kamu impikan 👏

Bravo!!!
Haahaha

Waahh, salam komunitas steemit indonesia, sory gabisa hadir masih d banda aceh, mungkin nnti tanggal 8 juli kita meetup lagi d lhok ya,

Btw, logo yang bulat cepat kali diposting, padahal aku created buat sticker nnti di meetup slanjutnya, eehh uda d posting, ga surprise lagi la.. Hmmm 😅

Yaya, kami tunggu kedatangan abg🤓
Wah logo itu, ga ada yg kasih tau duluan bang..
Sudah di posting di grup WA 😂

Saya masukin ke grup WA donk 081223161556

Haha iya gapapa 😊 nnti kita jumpaa rame2 hehe

tambahkan saya ke group wa boleh bg ? saya di lhokseumawe juga

Ya, anda bisa bergabung di grup WA.
Tetapi saya bukan admin grup, anda harus mengkonfirmasi dulu dengan adminnya, @levycore, @rizaldamti, @afriaulia, @alfarisi, @makhzar

saya udh coba buka link untuk private chat ke @levycore yang kamu cantumkan dibawah, tapi linknya tidak bisa dibuka, dan saya tidak ada kontak dari mereka, jadi gimana ya ?

Apakah anda sudah mendaftar SteeMit.chat jika belum, silakan anda daftar dahulu, kemudian cari @levycore pada kolom pencarian.

oke bg ini saya coba dulu, terima kasih yo

Sama-sama @taketo ^_^

kah mangat,...

Droneuh lah bang yang Mangat...

Masukan saya juga sebagai anggota komunitas steemit Indonesia ini .
Hormat saya @Kurniaprabot (Herry)

Baik, anda harus melakukan konfirmasi dengan @levycore dan @aiqabrago keren mereka yang mengatur semua cara pada komunitas SteeMit Indonesia ini.
Anda bisa menggunakan SteeMit.chat untuk chat.levycore
Dan juga untuk chat.aiqabrago

jadi apa di lhokseumawe beda komunitas steemit aceh dengan steemit indonesia
saya pikir, lebih baik kita semua bersatu agar kita lebih kuat
salam komunitas semua steemit didunia (Greetings the entire steemit community in the world)

Ya, kita satu untuk langkah yang baik...
Maju terus Aceh-Indonesia

ya bro, kalau bisa anda menambahkan satu tag lagi yaitu aceh, apa itu memungkin agar terlihat kebersamaan dan tindakan nyata dari persatuaan

Tentu bro!
Saya akan menambahkannya.. ^_^
Terima kasih saran bagus dari anda @riostarr

ya bro, anda memang sahabat saya terbaik dari awat anda bergabung ke steemit samapai saat ini dan semoga untuk selamanya

Terima kasih.., anda juga sangat ramah kesemua orang, i like it ^_^

haha, terima kasih atas pujian anda @barvon

Semoga komunitas ini semakin maju dan kompak ! bravo komunitas steemit Indonesia

Ya, saya berharap juga begitu..
Salam Komunitas SteeMit Indonesia ^_^

Salam kompak steemit Indonesia , Kita pasti Bisa ! :D

Pasti bisa bang... ^_^
Semangat jangan pernah pudar untuk komunitas kita ini.
Salam Komunitas SteeMit Indonesia.

Kompak..

Thank you .
Salam Komunitas SteeMit Indonesia.

keren sekali. maju terus stemian indonesia. mungkin di masa depan ketika ada pertemuan yang dekat dengan saya, mungkin saya bisa ikut bergabung. .
maju terus indonesia

Ya, berharap begitu, biar semua bisa hadir...
Salam Komunitas SteeMit Indonesia.

saya jauh mas, dari bali. . hehehhe

Opps.. saya pikir daerah Aceh...
Tetapi tidak masalah, semoga juga ada komunitas SteeMit Indonesia juga disana...

untuk sementara belum ada, saya masih berusaha mengajak teman teman saya untuk bergabung.

Ya, itu bagus menurut saya, komunitas SteeMit indonesia ini semoga bisa menyebar keseluruh Indonesia.

mohon bantuannya. kepada stemian indonesia juga, komunitas stemian aceh khususnya

Pasti akan membantu. ^_^

Jaya terus steemit indonesia..
Salam steemit indonesia..

Mantapp!!
Salam Komunitas SteeMit Indonesia.

Salam komunitas steemit indonesia..jaya terus steemit indonesia.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 71627.79
ETH 3831.22
USDT 1.00
SBD 3.51