You are viewing a single comment's thread from:

RE: #Kems : When @paulag Lost Her Glasses !

in #community6 years ago (edited)

Menurut saya baca sumber pertama dari paulag, Sebenarnya hal seperti ini harus ada studi yang lebih mendalam dan akurat, jangan menvonis seperti ini. Jika kita steemian membuat konten dalam bahasa Inggris benar agar paus besar bisa membaca kontennya. Bukan semata karena tidak mendapat vote dari kurator, dan saya juga pernah mendengar jika kurator tidak akan bisa memberikan suaranya untuk semua steemian Indonesia karena keterbatasan yang dimilikinya. Dan kita di Indonesia khusunya untuk paus yang besar masih sangat minim, ini hanya pemikiran dan pendapat awam saya. Semoga ini tidak menjadi perpecahan bagi kita khusunya yang ada di Indonesia.
Salam kompak selalu.

Sort:  

Syaa ndak memvonis bang, coba ab baca diparagraf pertamanya. Dia tidak seperti yang dulu. Saya mengikuti @paulag dari sejak kenal dan kagum dengan postingan data yang dia berikan, tapi sampai kesini semakin seperti menjajah dan tau tentang negara ini tidak dalam mapping data. Kalau bisa ab baca lagi postingan di atas. Saya punya pendapat pribadi dan bukan mau memvonis. Bagusnya dia tetap melakukan mapping sebelum melakukan apa yang akan dia beri di postingan. Itu saja.

Ahhaahahahah.
Benar bg, sedikit saya ralat ya bg, maksud saya konten yang dibuat oleh orang pertama tersebut memvonis sedemikian rupa, apa itu data akurat yang dia dapatkan sehingga dia bisa berkata seperti itu?

Owalaahhh kupiker ke postingan diatas... Hahaaha

Hahahahahha.
Siap salah bg.
Ahahhaahah

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65306.74
ETH 3488.89
USDT 1.00
SBD 2.51