WednesdayYellow -colorchallenge

in #colorchallenge6 years ago

selamat pagi sahabat steemian dimanapun Anda berada,, semoga semua sahabat steemian selalu dalam keadaan sehat,jumpa lagi dengan saya @non-block ,,Pada kesempatan yang baek ini saya ingin membagikan beberapa gambar bunga untuk kontes tantangan hari ini - wednesdayYellow -

semoga teman-teman steemian menyukainya.

Gambar bunga ini saya ambil dengan menggunakan ponsel kamera Xiaomi Note 4X,pada tanggal 14 maret 2018,
saya mengambil gambar ini dengan penuh semangat,untuk saya jadikan kontes tantangan hari ini yaitu -wednesdayYellow -
jika gambarnya tidak menarik saya minta maaf.

Lihat beberapa gambar di bawah ini semoga sahabat steemian menyukainya.
IMG_20180222_172647.jpg



IMG_20180222_172636.jpg

semoga hari kalian selalu menyenangkan untuk memberikan postingan-postingan yang terbaik untuk masa depan kalian

salam hormat saya kepada seluruh sahabat steemian.

jangan lupa upvote, resteem and follow @non-block, saya akan mengikuti anda kembali.

Sort:  

World of Photography Beta V1.0
>Learn more here<

You have earned 5.90 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.18
Server time: 03:10:38
Account Level: 1
Total XP: 216.40/200.00
Total Photos: 40
Total comments: 1
Total contest wins: 0
And have also received a 0.40 percent upvote.

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Bunga yang sangat indah..

Iya makasih....

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64118.79
ETH 3390.14
USDT 1.00
SBD 2.51