Ngopi ? di The Coffee Crowd Aja :) [Jelajah Silampung]

in #coffee5 years ago

image

Hallo Coffee Lover

Sudahkah kamu ngopi hari ini? Bagi pecinta kopi pasti sudah kan? Kopi memang membuat nagih. Kalau saya di ajak ngopi, biasanya saya tidak akan menolak. Sebenarnya saya sendiri bukanlah pecinta kopi tulen, saya cenderung suka kopi yang dikombinasikan dengan bahan lain, misalnya susu, alpukat, jelly dan lainnya.

Kopi bukanlah minuman asing bagi saya. Di Kalianda, Lampung, keluarga saya menanam kopi di kebun. Ibu saya mengolah buah kopi menjadi bubuk kopi yang sehari-harinya di minum oleh ayah saya. Saya biasanya mencuri-curi meminum kopi ayah saya atau menghisap ampas kopi sisa ayah saya. Rasanya sungguh nikmat. Dan Aceh lah yang membuat saya makin suka kopi.

image

Berhubung saya sekarang stay di Medan, maka kopi Sumatra Utara menjadi buruan saya. Sebutlah kopi Sidikalang, kopi Simalungun, kopi Supirok dan kopi Mandailing. Tapi saya lebih sering pergi ke kedai Kopi. Salah satu tempat minum kopi yang saya coba hari ini adalah di The Coffee Crowd.

The Coffee Crowd

Ceritanya, sahabat saya ngajak ngumpul. Sebenarnya banyak pilihan tempat yang di ajukan, tapi berhubung ada yang makan, ada yang mau ngemil dan ada yang mau minum saja. Dannn... Jatuhlah pilihan ke The Coffee Crowd di Merdeka Walk. Oiya The Coffee Crowd ini ada di beberapa lokasi, dan kali ini kami memilih di Merdeka Walk.

Ini pertama kali saya ke sini. Waktu kami datang, pengunjung lumayan ramai. Kami pun sibuk melihat menu.

image

Saya konsisten dong dengan plan awal, yaitu memesan satu gelas kopi tarik. Untuk makanan saya memilih nasi + masakan daging sapi. Kami tentunya punya pilihan masing-masing

Ga lama loh, pesanan langsung datang dan kami menyantap makanan dan minuman sambil bercengkrama.

image

image

image

image

Buat kamu yang mau ngopi plus mengisi perut, rasanya di sini salah satu tempat yang tepat :)
#kitaharusbahagia

Lokasi :

The Coffee Crowd - Merdeka Walk
Kesawan, Kec. Medan Barat,
Kota Medan, Sumatera Utara
Indonesia

Selasa, 30 Juli 2019

Lasaklah ... Sebanyak, Sebisa dan Sejauh Mungkin, Karena Hidup Bukan Diam di Satu Tempat"

Kaki Lasak : The Story, Travel, Photo & Food

image




Follow Me :
Steemit @kakilasak
Facebook Husaini Sani
Instagram kaki lasak ucok silampung
Whatsapp +6282166076131

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63955.40
ETH 3139.68
USDT 1.00
SBD 3.87