"The Diary Game : Senin , 21 Februari 2022 - kegiatan dan aktivitas saya pada hari ini || kegiatan saya di hari senin dan menikmati pertandingan sepakbola di sore hari

in #club50503 years ago

1645453400028-01.jpeg

pembatas.png

Salam persahabatan untuk steemians dimanapun kalian berada.!

Pada kesempatan kali ini saya akan membagiksn cerita dan aktivitas yang saya jalani pada hari ini.

Pagi ini saya terbangun pada jam 10:00 wib karena telat tidur semalam di sebabkan oleh aktivitas saya di malam harinya sehingga terbangun pada jam dalam menjalankan tugas keamanan di sekitar kantor bupati dan setelah bangun saya segera bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan setelah itu saya kembali kekamae untuk memberskan perlengkapan pakaian saya.

Setelah keluar dari kamar, saya duduk sebentar di di pos bersama kawan-kawan disana dan setelah duduk beberapa saat di tempat tersebut, kemudian saya segera berangkat pulang pulang kerumah.

pembatas.png

1645405619581-01.jpeg

pembatas.png

Saat melakukan perjalanan pulang kerumah saya duduk sebentar di warung kopi dan untuk menikmati secangkir kopi di sana sebelum pulang langsung kerumah, saya berada di warung kopi tersebut hingga jam 12:00 wib dan setelah itu saya segera menuju kerumah untuk menikmati makan siang dan shalat zhuhur.

pembatas.png

1645453293198-01.jpeg

pembatas.png

1645453315264-01.jpeg

pembatas.png

Adapun kegiatan saya di siang menjelang sore harinya yaitu mengerjakan beberapa pekerjaan di rumah dengan membuat beberapa macam peci yang saya kerjakan hingga sore hari.

Setelah selesai saya bekerja, kemudian saya melaksanakan shalat ashar pada jam 16:10 wib dan setelah shalat ashar tersebut saya pergi ke warung kopi untuk menikmati secangkir kopi.

pembatas.png

1645453260773-01.jpeg

pembatas.png

Setelah menikmati secangkir kopi di warung kopi tersebut, kemudian saya pergi ketempat turnamen bola kaki yang tidak jauh dengan kampung halaman saya.

Adapun pada sore ini, tim yang bertanding hari ini adalah tim putra osaka fc vs paloh jaya fc, dalam pertandingan tersebut di menangkan oleh tim paloh jaya fc dengan skor 3-1 hingga berakhirnya pertandingan tersebut dan dengan hasil tersebut paloh jaya fc berhak melaju ke babak selanjutnya di semifinal.

pembatas.png

1645453375403-01.jpeg

pembatas.png

demikianlah postingan diary saya hari ini, sekian dan terimakasih

Salam dari @mahyulmaulana

Tentang saya

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65269.02
ETH 2653.11
USDT 1.00
SBD 2.84