Dtube eksplore kota kinabalu, sabah, malaysia.

in #city5 years ago


Hallo sahabat dtube semua.
Video saya kali ini adalah bertempat di seputaran malaysia yaitu di kota sabah yang terkenal dengan sebutan kota kinabalu.
Kota ini termasuk kota yang banyak dikunjungi para wisatawan wisatawan.
Disini banyak sekali terdapat pemandangan yang indah indah dan juga menarik sehingga para wisatawan wisatawan sangat menyukainya.
Saya juga sangat tertarik dengan suasana disini. Karena apa yang kita butuhkan semuanya ada disini.
Jika kalian ingin liburan, cobalah untuk kesini. Jangan sebut apapun jika kalian tidak menyukainya. Pasti kalian sangat ingin kembali kesini dan menikmati kembali suasana disini.
Mungkin ini sedikit deskripsi daripada saya. Mungkin nanti akan saya bahas dengan panjang lebar. Kalau sekarang saya lagi asik menikmati suasana disini, oleh karena itu hanya sedikit saja saya menulis deskripsinya.

Salam dari saya @mzakybrt untuk kalian para dtuber


▶️ DTube
▶️ IPFS
Sort:  

Congratulations @mzakybrt! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You received more than 500 as payout for your posts. Your next target is to reach a total payout of 1000

Click here to view your Board of Honor
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do not miss the last post from @steemitboard:

The Meet the Steemians Contest is over - Results are coming soon ...

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63510.75
ETH 3065.54
USDT 1.00
SBD 3.82