Random Foto | Tali Jemuran | BW Photography

in #bwphotography6 years ago

DSC_0276-01.jpeg

DSC_0272-01.jpeg

Ini hasil foto dari sekeliling rumah di desa. Apapun saya coba untuk rekam. Dengan lensa fix yang saya bawa ternyata banyak obyek yang bisa saya explore lebih lagi. Obyek yang sederhana. Saya pun juga terkejut ketika melihat hasilnya yang sudah saya konversi warnanya menjadi hitam putih dan memakai efek film sehingga terkesan muncul noise.

DSC_0277-01.jpeg

DSC_0271-01.jpeg

Lagi-lagi, obyek yang sederhana. Tali jemuran dengan kayu penyangganya. Adakah yang menyangka ini obyek yang menarik? Ini obyek yang biasa kawan. Setiap rumah pasti ada tali jemuran. Jadi, ayo di eksplorasi lagi lingkungan sekeliling kita. Cari sebanyak-banyaknya obyek yang biasa dan familier. Ini bukan tentang konversi ke hitam putih saja ya. Tapi menjadi salah satu cara agar kita lebih mengenal lingkungan disekeliling kita.

ssikumiss_steemit2.png

Terima kasih teman-teman sudah berkunjung dan membaca tulisan ini.

Tulisan dan foto-foto sederhana dari lingkungan sekitar yang bisa saya abadikan.
Semoga nanti semua ini ada manfaatnya.

Terima kasih saya ucapkan kepada semua orang yang ada di Steemit ini.
Yang telah berbagi ilmu dan kreatifitasnya disini.

Kepada siapapun Anda di Steemit ini..
saya mengucapkan Terima Kasih.

ssikumiss_steemit1.png

Salam.
@ssikumiss

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67435.35
ETH 3528.53
USDT 1.00
SBD 2.68