Random Foto | Lantai Rumah Tua | BW Photography

in #bwphotography6 years ago

Suatu ketika saya diajak seorang relasi untuk mengunjungi sebuah rumah tua milik nasabahnya. Saya tidak bertanya kapan rumah ini dibangun. Tapi yang saya tahu rumah ini termasuk bangunan cagar budaya.

IMG_7412-01.jpeg

IMG_7410-01.jpeg

IMG_7408-01.jpeg

Saya sering melihat bangunan-bangunan tua di grup Facebook. Bangunan yang sedang saya kunjungi ini bentuknya sangat mirip-mirip dengan yang ada di grup Facebook tersebut.

Saya sempat memotret sedikit. Terutama di bagian lantai yang sudah sangat terasa usianya. Karena ada rasa tidak enak mau memotret rumah. Mungkin lain kali saya akan datang lagi.

ssikumiss_steemit2.png

Terima kasih teman-teman sudah berkunjung dan membaca tulisan ini.
Tulisan dan foto-foto sederhana dari lingkungan sekitar yang bisa saya abadikan.
Semoga nanti semua ini ada manfaatnya.

Saya beruntung mengenal Steemit ini.
Karena disinilah saya bisa belajar banyak tentang apapun.
Tentang manusia. Tentang teknologi.
Pastinya tentang Steemit itu sendiri.

Banyak artikel-artikel menarik yang saya baca dari penulis-penulis di Steemit ini.
Alhamdulillah bermanfaat sekali untuk saya pribadi.

Terima kasih saya ucapkan kepada semua orang yang ada di Steemit ini.
Yang telah berbagi ilmu dan kreatifitasnya disini.

Ada banyak komunitas disini dan itu sangat menyenangkan.
Saya senang bisa bertemu sekalipun secara online dengan banyak orang
yang memiliki latar belakang yang berbeda-beda.

Kepada siapapun Anda di Steemit ini..
saya mengucapkan Terima Kasih.

ssikumiss_steemit1.png

Salam.
@ssikumiss

Sort:  

@therealwolf 's created platform smartsteem scammed my post this morning (mothersday) that was supposed to be for an Abused Childrens Charity. Dude literally stole from abused children that don't have mothers ... on mothersday.

https://steemit.com/steemit/@prometheusrisen/beware-of-smartsteem-scam

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.031
BTC 60794.44
ETH 2623.30
USDT 1.00
SBD 2.62