Random Foto | Ikan Koi | BW Photography

in #bwphotography6 years ago

Berkunjung ke suatu tempat, rasanya ada yang kurang apabila kita tidak mengabadikannya. Apapun itu. Entah barang, tanaman, detail pernak pernik, apapun.

IMG_7436-01.jpeg

Sama halnya dengan beberapa foto ini. Mungkin ketika foto ini berwarna maka akan mudah ditebak. Tapi ketika saya ubah menjadi hitam putih seperti ini yang ada hanya bisa menebak-menebak.

IMG_7440-01.jpeg

IMG_7441-01.jpeg

IMG_7438-01.jpeg

Foto ini adalah sekumpulan ikan koi yang berada di kolam. Mereka bergerak kesana kemari dengan asyiknya. Momen ini saya abadikan ketika mengunjungi sebuah restoran. Dimana di resto tersebut terdapat sebuah kolam yang cantik.

ssikumiss_steemit2.png

Terima kasih teman-teman sudah berkunjung dan membaca tulisan ini.
Tulisan dan foto-foto sederhana dari lingkungan sekitar yang bisa saya abadikan.
Semoga nanti semua ini ada manfaatnya.

Saya beruntung mengenal Steemit ini.
Karena disinilah saya bisa belajar banyak tentang apapun.
Tentang manusia. Tentang teknologi.
Pastinya tentang Steemit itu sendiri.

Banyak artikel-artikel menarik yang saya baca dari penulis-penulis di Steemit ini.
Alhamdulillah bermanfaat sekali untuk saya pribadi.

Terima kasih saya ucapkan kepada semua orang yang ada di Steemit ini.
Yang telah berbagi ilmu dan kreatifitasnya disini.

Ada banyak komunitas disini dan itu sangat menyenangkan.
Saya senang bisa bertemu sekalipun secara online dengan banyak orang
yang memiliki latar belakang yang berbeda-beda.

Kepada siapapun Anda di Steemit ini..
saya mengucapkan Terima Kasih.

ssikumiss_steemit1.png

Salam.
@ssikumiss

Sort:  

@therealwolf 's created platform smartsteem scammed my post this morning (mothersday) that was supposed to be for an Abused Childrens Charity. Dude literally stole from abused children that don't have mothers ... on mothersday.

https://steemit.com/steemit/@prometheusrisen/beware-of-smartsteem-scam

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67383.45
ETH 3525.45
USDT 1.00
SBD 2.70