KAU BERDUSTA PADAKU

in #busy6 years ago

KAU BERDUSTA PADAKU
.
IMG_20180129_155128.png

.
Aku tak tahu siapa dirimu?
Kau berikan cinta yang palsu
Hatiku ingin memiliki cinta sejati
Dalam perjalanan hidup ini
.
Kau berikan harapan palsu
Kau berdusta padaku
Aku yakin cinta melupakanmu
Harapanku untuk mendapatkan bahagiaku.
..
Aku tetap berjuang untuk cintaku.
Walau aku patah hati karena cintamu
Aku yakin tantangan cinta untuk bahagia
Aku serahkan cinta padaNya
.
Untuk lebih baik dalam hidupku
Penuh cahaya terangi langkahku
Aku yakin di balik semua ini
Adalah misteri dari Ilahi yang indah
.

Sort:  

hey so nice I really like your post! Thanks for it! I actually wrote my 2nd part of my introduceyouself and I write about that I went to jail because of cryptos... lets make steemit together to a better place with our content! I would like to read a bit more about you and maybe do you have some more pictures? Maybe you upvote me and follow me swell as I do? https://steemit.com/counterfeit/@mykarma/2-jail-review-counterfeit-euro-speeeeending-time

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62907.89
ETH 3379.73
USDT 1.00
SBD 2.50