Dapatkan Gratis Upvote dariku dan Tim Kurator

in #busy6 years ago (edited)

gratis-upvote-indo.jpg

Ingin dapat upvote dariku? caranya mudah, upvote-nya cepat. Semuanya gratis. Berikut ini aku sampaikan bagaimana caranya untuk mendapatkan upvote dariku secara pasti dan kemungkinan di upvote oleh Curation Collective milik @c-squared bersama team-nya.

Kasusnya begini, kamu sudah menulis sebuah posting dengan tema menarik yang panjang dan gaya bahasa bagus, juga dilengkapi dengan foto-foto cantik tetapi... tidak banyak atau sedikit sekali mendapatkan upvote. Aneh? Tentu saja tidak, itu karena postinganmu tidak di temukan oleh orang lain, keburu tenggelam oleh postingan lain yang datang setiap detik.

Lalu, aku ada di sini untuk membantu dengan cara upvote postinganmu, syaratnya kamu juga berniat untuk melakukan sesuatu yang bagus untuk steemit. Syaratnya cuma satu saja yaitu menulis postingan berbahasa Indonesia, itu saja. Detailnya aku tulis di bawah ini ya....

Aku suka membaca, dan sejak gabung di steemit aku jadi suka membaca konten-konten bagus terutama yang berbahasa Indonesia, yaitu dengan browsing tag 'Indonesia'. Sayang sekali dari sekian banyak konten bagus, mereka dengan cepat akan tenggelam oleh postingan lain yang isinya tidak begitu menarik. Ada yang nulisnya asal-asalan, tidak menggunakan tata bahasa yang baik atau posting kopian dengan berharap mendapatkan upvote.

Untuk itu, atas ajakan @gibic, seorang kenalan yang baru berjumpa di steemit, aku bergabung menjadi salah seorang tim kurator untuk Curation Collective khusus berbahasa Indonesia. Bersama yang lain, kami akan mencari konten dan postingan bagus berbahasa Indonesia untuk di upvote, lalu mengajukan postingan ini agar di upvote oleh @ c-squared.

Ini adalah murni kegiatan sosial tanpa mengharapkan imbalan apapun, sebagai bentuk kepedulian terhadap komunitas berbahasa Indonesia di steemit.

Jadi inilah penjelasan detailnya agar konten-mu aku upvote dan sekaligus aku usulkan kepada Curation Collective untuk di upvote, nilainya tidaklah besar tetapi lumayan lho....

  1. Tulislah tema menarik berbahasa Indonesia dengan jumlah kata lebih dari 250. Bilingual juga boleh asal mengandung Bahasa Indonesia. Tema apa saja yang penting menarik, bisa tentang cerita tadi pagi pergi ke pasar, kemarin makan enak di restoran, cara menanam padi yang baik dan benar.... dan lain sebagainya yang penting menarik.

  2. Gunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar, tidak menggunakan singkatan kata-kata yang aneh. Gaya bahasa Kids jaman now juga boleh yang penting bagus.

  3. Konten asli. Jangan pernah copy-paste dari website lain, foto juga harus milik sendiri atau jika menggunakan foto orang lain, harus disebutkan sumbernya dengan jelas (image source).

  4. Beritahu aku, sehingga aku bisa menemukan tulisan bagusmu. Caranya dengan notify aku @haristourist di akhir tulisan. Jika itu terasa mengganggu maka kamu juga bisa notify menggunakan komentar di bawah konten. Dengan cara ini aku pasti akan menemukan tulisanmu untuk di upvote.

Itu saja persyaratannya, tidak sulit kan? Jadi marilah menulis menggunakan Bahasa Indonesia, tenang saja, kami ada di sini untuk upvote konten bagus kalian. Jika upvote-nya datang terlambat, itu hanya karena voting power sedang menurun dan menunggu waktu untuk pulih kembali.

Oh iya, ini bukan persyaratan tapi anjuran: Follow @haristourist agar selalu dapat info baru dan mengetahui perkembangan selanjutnya proyek upvote gratis ini.

Okay.... aku menunggu konten-konten bagus kalian yang berbahasa Indonesia, sampai jumpa..... 👋👋👋

Tambahan: Kamu puya waktu dan keinginan? Silahkan bergabung dengan tim kurator ya, untuk yang mau tanya-tanya dulu bagaimana caranya, bisa tanya sebagai komentar di bawah.

Sort:  

Anjuran yang bagus @haristourist, semoga kedepannya trail dari c-squared semakin ramai seperti punya curie. Dan saya ingin berdiskusi lebih banyak lagi sebenarnya tentang proyek2 seperti ini.
Saya dukung sepenuhnya dan saya beri upvote

Kalau mulai lengang waktunya, nanti kita ngobrol bareng bang @thegreatsilaban @haristourist

Terimakasih, marilah bersama-sama meningkatkan kualitas steemit, terutama komunitas berbahasa Indonesia 😊

Sangat mendukung sekali project ini Bang @haristourist.
Terima kasih sudah memasukan beberapa postingan rekan-rekan KSI-Chapter Taiwan untuk mendapatkan Upvote.

Masama....😀
Iya, secara tidak sengaja sering baca postingan bagus dari Taiwan, meskipun aku tidak pernah mempertimbangkan dari mana bloggernya berada. Yang penting bagus, upvote deh....
Tolong sebarkan info ini ke teman-teman yaaaa.....😀

Mantap bg
👍🏻👍🏻

Iya Bunda... biar komunitas Indonesia semakin berjaya. Jangan lupa untuk notify aku kalau punya postingan bagus yang baru ya.... dan tolong bilangin teman-teman hehe...

Iya bg InshaaAllah
Siipp

Terima kasih informasinya. 😊 akan saya coba

Dengan senang hati😀

sangat berguna dan bermanfaat sekali...
hanya notify @haristourist kah.
tidak mesti ikuti curation trail @c-squared ??

Iya, hanya notify saja, selanjutnya aku yang bertindak (upvote dan mengusulkan postingan di curation trail).


Postingan ini telah dibagikan pada kanal #Bahasa-Indonesia di Curation Collective Discord community, sebuah komunitas untuk kurator, dan akan di-upvote dan di-resteem oleh akun komunitas @C-Squared setelah direview secara manual.
This post was shared in the #Bahasa-Indonesia channel in the Curation Collective Discord community for curators, and upvoted and resteemed by the @c-squared community account after manual review.

I like you😉

Info penting & menarik sekali ini bg @haristourist 👌👍👍

Btw postingan basi yg sudah lewat dari 2 hari masih bisa ngga bang ?

Resteem..

Bisa mbak, asal syaratnya dipenuhi yaaaa....

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 60932.34
ETH 3380.87
USDT 1.00
SBD 2.50