Trying To Draw Female Soldier

in #busy7 years ago

26815184_389243808194213_1724979817283165201_n.jpg

Trying to draw female soldier, a quite mess but I will try to practice again until I get better

Sort:  

caem ...mas bro !

Nice post @happyphoenix
Please upvote my post.... 😁

Terima kasih, siip sebentar ya saya lihat postingannya

I always have high respect to every soldiers, they sacrifice their life for the safety of the public :)

yes, indeed, we should respect them. :)

wah..ini benar2 prajurit wanita yang pemberani.
Senyumannya pun sangat menawan, membuat para musuh klepek2..

ha..ha... jadi ingat lagu klepek-klepek

😉😉😉

I like it. Pencil is my choice weapon also. I just recently got a set of colored mechanical pencils, I didn’t know there was a such thing. Suddenly, line work got easier.

Edit: (I meant to attach this)
https://steemit.com/new/@dandays/title-a-pack-of-gum

Colored mechanical pencils... wow awesome. I will wait your work, and please share on steemit. :)

Hai kawanku @happyphoenix, lukisanmu semakin semakin bagus ya dan kalau ada kesempatan lukiskanlah diriku ini @teukukhaidir, terima kasih kawanku

terima kasih kawan, nanti kalau sudah mahir saya coba gambar ya , siip :)

Lukisan yang menarik @happyphoenix

Terima kasih mas :)

Yeyeye mulai lagi

Terima kasih mas, ini kebetulan saya barusan ketemu sama kelompok senior seni lukis, saya coba ajak mereka di steemit biar tambah semarak steemit, Jadi ajang saling bertukar ilmu menggambar, semoga mereka mau bergabung di steemit :)

Ya keren tu, implementasi yang bgus saling brbagi cara. Mas masukin aku ke komuniti indonesia donk..

Sebetulnya semua otomatis sudah jadi anggota komunitas Indonesia, cuma saya juga masih belum tahu strukturnya secara pasti. Kalau saya pribadi sih... saya ikuti semuanya...bebas aktif kayak politik luar negeri Indonesia. Jadi nggak terlalu terfokus pada satu komunitas saja, yang penting ada komunitas yang baik ya saya ikuti. Kalau nggak salah di Aceh sudah banyak komunitas steemitnya coba cari informasi disana, yang saya tahu di Aceh ada NSC dan BSC yang dari Bireun. Coba lihat http://mainsteem.com/ itu dari komunitas NSC, siapa tahu bisa bantu

Oh gtu ya mas, makasih informasinya. Nnti ku cari informasi disini juga

makin keren aja nich skill melukisnya mas @happyphoenix
i like it...

terima kasih mas :)

Mantap. Semangat terus untuk berkarya dan berekspresi.

terima kasih mas :)

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62827.81
ETH 2583.62
USDT 1.00
SBD 2.73