Sort:  

Anda berdua pembaca yang hebat... Kalau saya paling bacanya komik si kancil dan mahalah Bobo 😃

Coba buka akun facebooknya, dijamin bukan mimpi, ada orang yang menginspirasi seperti beliau

Komik juga saya baca. Saya sejak SMP sampai SMA pembaca komik silat karya pelukis asal Hongkong, Tony Wong, yaitu serial-serial Tiger Wong, Tapak Sakti, dan Drunken Fist. Seri buku Lima Sekawan juga ada yang dibuat komiknya. Cerita silat Wiro Sableng karya Bastian Tito juga pernah dibuat beberapa ke dalam bentuk komik. Saat ini saya memiliki komik-komik Kid Paddle, Lucky Luke, Asterix, Gigantika, Conan, Kobo Chan, Shin Chan, Doraemon, bla bla bla. 😀 Makanya saya suka menggambar.

Wow... Warbiasah 😀😀

Posted using Partiko Android

Haha. Saya suka segala jenis barang cetakan. Majalah juga. Tapi tidak koran, banyak gosip-nya. 😀

Ah ya. Saya tidak tahu lagi sudah melewati jendela rumah siapa buku satu itu melayang. "Nyan... Baca buku ngak bèk pungo!"

😀

Sempat melayang ke jendela tetangga yang punya tugas kuliah, sekarang dia udah tamat, bukunya sudah tersimpan lg di lemari

Wah. Selamatlah dia. 😀 Saya sudah tidak tahu berapa buku sudah hilang entah kemana. Meminjamkan buku PERNAH terasa sangat keren, tidak dikembalikan MASIH terasa menyedihkann. 😀 Tetapi tetap saya akan meminjamkan jika ada kesempatan. Sampai sekarang masih ada kerabat yang membawa sebiji dua biji buku saat berkunjung ke rumah, karena saya memang tukang pamer buku. Haha.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68773.73
ETH 2716.62
USDT 1.00
SBD 2.72